Peugeot 5008 Allure Punya Warna Baru, Harga Mulai Rp 795 Juta

Kompas.com - 22/11/2022, 13:53 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Peugeot Indonesia menyegarkan tampilan New Peugeot 5008 Allure dengan merilis warna baru Amozonite Grey. Pilihan warna baru ini disebut untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Fadjar Tjendikia, Marketing & Finance Head Astra Peugeot, mengatakan, warna Amozonite Grey menggenapkan empat pilihan warna dari sebelumnya hanya tiga yaitu Pearl White, Nera Black, dan Emerald Crystal.

Baca juga: Minat Toyota Innova Bensin Bekas, Cek Penyakitnya Biar Tak Rugi

“Pilihan warna baru ini, Amazonite Grey memberikan pilihan terbaik New Peugeot 5008 untuk konsumen di Indonesia. Momentum akhir tahun menjadi kado terbaik Astra Peugeot untuk pasar di Tanah Air,” kata Fadjar dalam keterangan resmi, Selasa (22/11/2022).

New Peugeot 5008 Allure punya warna baru Amozonite Grey. Foto: Peugeot New Peugeot 5008 Allure punya warna baru Amozonite Grey.

Fadjar mengatakan, bertambahnya pilihan warna membuat konsumen lebih leluasa. Pilihan warna baru Amozonite Grey ini muncul di akhir tahun dengan pertimbangan yang matang.

Baca juga: Ubahan Pikap Mitsubishi Triton Jadi Mobil Reli AXCR 2022

Untuk banderol harga, New Peugeot 5008 Allure dijual Rp 795 juta dan New Peugeot 5008 Active Rp 685 juta. Kedua harga on the road (OTR) DKI Jakarta.

Konsumen yang tertarik bisa bertanya ketersediaan barang ke showroom resmi Astra Peugeot Jakarta, Tangerang (BSD), Jawa Tengah (Solo) dan Jawa Timur (Surabaya).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.