[POPULER OTOMOTIF] Juara Dunia MotoGP 2022, Ini Pendapatan Gaji dan Bonus Pecco Bagnaia | Yamaha Nmax Special Edition Model 2023

Kompas.com - 21/11/2022, 06:02 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Francesco Bagnaia berhasil merebut gelar juara dunia MotoGP 2022. Gelar yang sudah dinantikan lama oleh Ducati setelah terakhir dipersembahkan Casey Stoner pada 2007.

Pecco merupakan pebalap Italia pertama yang meraih gelar juara dunia setelah terakhir kali diraih Valentino Rossi pada 2009.

Selain itu dia juga pebalap Italia yang menang pakai motor Italia pertama setelah terakhir kali diraih Giacomo Agostini pada 1972.

Kemudian, Yamaha Brazil meluncurkan Yamaha Nmax Special Edition model 2023. Skutik yang juga dijual di Indonesia itu hadir dengan warna baru lengkap dengan pola grafis khusus di model ini.

Baca juga: Stok Menipis, Innova Diesel Menghilang di Bursa Mobil Bekas Semarang

Bodinya merupakan kombinasi warna abu-abu matte alias doff dengan grafis warna kuning dan hitam. Windshield depan senada bodi dan ban pakai Pirelli Diablo Scooter agar lebih mencengkeram aspal.

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu, 20 November 2022 :

1. Juara Dunia MotoGP 2022, Ini Pendapatan Gaji dan Bonus Pecco Bagnaia

Pecco juga merupakan pebalap pertama dengan lima DNF dalam satu musim yang menjadi juara. Dia tidak finis di Qatar, Perancis, Catalunya, Jerman, dan Jepang.

Mengutip Crash, beberapa torehan itu membuat Pecco Bagnaia mendapat bayaran yang fantastis musim ini. Mulai dari gaji pokok hingga bonus-bonus yang didapatnya sepanjang musim.

 

Baca juga: Juara Dunia MotoGP 2022, Ini Pendapatan Gaji dan Bonus Pecco Bagnaia

2. Yamaha Nmax Special Edition Model 2023

Yamaha Brazil meluncurkan Yamaha Nmax Special Edition model 2023. Foto: Greatbiker Yamaha Brazil meluncurkan Yamaha Nmax Special Edition model 2023.

Halaman:


27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.