Kompas.com - 18/11/2022, 17:55 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com – Penggemar motor custom atau modifikasi biasanya harus menunggu beberapa hari sampai berbulan-bulan untuk membangun sebuah motor idaman.

Namun buat Anda yang enggan menunggu lama, ada diler yang menyediakan motor custom langsung jadi alias ready stock.

Layanan ini disediakan showroom motor custom bernama Premiere Motor, yang berada di bilangan Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan.

Baca juga: Alex Marquez Kaget dengan Impresi Berkendara Motor Balap Ducati

Premiere Motor menawarkan motor custom ready stock.Dok. Premiere Motor Premiere Motor menawarkan motor custom ready stock.

Diler ini menjajakan motor modifikasi dari berbagai aliran, mulai dari Cafe Racer, Bobber, Bobber Sportster, Scrambler, Bratcafe sampai Tracker.

Salah satu hal yang menjadi keunggulan dari Premiere Motor ini adalah, konsumen bisa memilih serta mendesain sendiri, supaya motor yang dikendarai beda dari yang lain.

"Kita siap kirim ke seluruh Indonesia. Para konsumen yang memesan tinggal terima beres saja dan enggak usah menunggu lama. Karena, unit kita selalu ready stock," ujar Adit Premiere, pemilik Premiere Motor, dalam keterangan tertulis (18/11/2022).

Baca juga: Cara Engine Brake Mobil Matik Saat Melewati Turunan

Premiere Motor menawarkan berbagai motor custom ready stockDok. Premiere Motor Premiere Motor menawarkan berbagai motor custom ready stock

Tersedia berbagai merek motor yang menjadi basis modifikasi pilihan konsumen, mulai dari Suzuki Thunder 125 cc, Honda Tiger 200 cc, Honda GL Pro 150 cc, Honda Mega Pro 150 cc, Yamaha Scorpio 225 cc, Yamaha Byson 150 cc, hingga Kawasaki W175 175 cc.

Termasuk juga Benelli Patagonian Eagle 250 cc, SM V16 250 cc Vtwin, Kaisar Ruby 250 cc, Kawasaki ER6n 659 cc, dan BMW K1100 yang berkapasitas 1.100 cc.

Semua daftar motor tersebut dibanderol dengan kisaran harga Rp 14 juta sampai Rp 60 juta, dan bisa diakses di sosial media Premiere Motor.

“Saya ingin mentransfer kreatifitas saya dalam modifikasi motor, dan menjadi kepuasan saya ketika karya saya bisa disukai customer,” kata Adit Premiere.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.