Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mulai Rp 14 Juta, Diler Ini Jual Motor Custom Ready Stock

JAKARTA, KOMPAS.com – Penggemar motor custom atau modifikasi biasanya harus menunggu beberapa hari sampai berbulan-bulan untuk membangun sebuah motor idaman.

Namun buat Anda yang enggan menunggu lama, ada diler yang menyediakan motor custom langsung jadi alias ready stock.

Layanan ini disediakan showroom motor custom bernama Premiere Motor, yang berada di bilangan Pondok Aren, Bintaro, Tangerang Selatan.

Diler ini menjajakan motor modifikasi dari berbagai aliran, mulai dari Cafe Racer, Bobber, Bobber Sportster, Scrambler, Bratcafe sampai Tracker.

Salah satu hal yang menjadi keunggulan dari Premiere Motor ini adalah, konsumen bisa memilih serta mendesain sendiri, supaya motor yang dikendarai beda dari yang lain.

"Kita siap kirim ke seluruh Indonesia. Para konsumen yang memesan tinggal terima beres saja dan enggak usah menunggu lama. Karena, unit kita selalu ready stock," ujar Adit Premiere, pemilik Premiere Motor, dalam keterangan tertulis (18/11/2022).

Tersedia berbagai merek motor yang menjadi basis modifikasi pilihan konsumen, mulai dari Suzuki Thunder 125 cc, Honda Tiger 200 cc, Honda GL Pro 150 cc, Honda Mega Pro 150 cc, Yamaha Scorpio 225 cc, Yamaha Byson 150 cc, hingga Kawasaki W175 175 cc.

Termasuk juga Benelli Patagonian Eagle 250 cc, SM V16 250 cc Vtwin, Kaisar Ruby 250 cc, Kawasaki ER6n 659 cc, dan BMW K1100 yang berkapasitas 1.100 cc.

Semua daftar motor tersebut dibanderol dengan kisaran harga Rp 14 juta sampai Rp 60 juta, dan bisa diakses di sosial media Premiere Motor.

“Saya ingin mentransfer kreatifitas saya dalam modifikasi motor, dan menjadi kepuasan saya ketika karya saya bisa disukai customer,” kata Adit Premiere.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/11/18/175500315/mulai-rp-14-juta-diler-ini-jual-motor-custom-ready-stock

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke