Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cek Diskon Akhir Tahun Motor Honda, Mulai dari Beat sampai CBR250RR

Kompas.com - 09/11/2022, 10:22 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Jelang akhir 2022, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) main dealer motor Honda Jakarta-Tangerang, memberikan promo spesial untuk beragam model mulai dari skutik sampai motor sport.

Head of Marketing Wahana, Olivia Widyasuwita, mengatakan, penghujung tahun merupakan waktu yang tepat untuk memberikan beragam promo menarik untuk calon konsumen.

Baca juga: Motor Listrik Makin Murah, Menhub Bakal Lakukan Uji Kualitas

"Kami merasa perlu untuk berikan apresiasi kepada konsumen yang selama ini setia memilih Honda dan masih miliki motor impian yang diinginkan,” kata Olivia dalam keterangan resmi, Selasa (8/11/2022).

All New Honda BeAT meluncur di awal tahun 2020Gilang Satria/Kompas.com All New Honda BeAT meluncur di awal tahun 2020

Sepanjang November 2022, motor sejuta umat Honda Beat Sporty mendapat rabat Rp 444.000 khusus buat karyawan swasta, PNS maupun BUMN.

Kemudian motor naked sport Honda CB150R mendapat potongan harga Rp 1.100.000. Diskon ini bisa didapatkan konsumen dengan pembelian repeat order dan trade in.

Calon konsumen cukup tunjukan bukti berupa STNK produk Honda lain yang dimiliki konsumen yang berminat membeli CB150R. Promo ini berlaku hingga akhir Desember 2022 untuk pembelian tunai dan credit.

Sama seperti CB150R, potongan yang sama juga berlaku untuk CB150X.

Baca juga: Fasilitas Mewah Bus PO Mansion, Jok Nyaman dan Ada Dispenser

New Honda CBR250RRKOMPAS.com/Adityo New Honda CBR250RR

Sedangkan CBR250RR akan diganjar voucher senilai Rp 5.000.000, yang dapat digunakan untuk pembelian apparel, modifikasi hingga aksesoris. Voucher ini bisa digunakan di tempat lain dan tinggal melaporkan bukti pembelian yang sah.

"Namun perlu diingat, untuk modifikasi dan pembelian aksesoris di luar Honda perhatikan unsur keamanan yang kemungkinan dapat menggugurkan garansi produk akibat modifikasi atau penggunaan aksesoris yang tidak tepat,“ kata Olivia.

Untuk motor bebek, Supra GTR diskon Rp. 1.110.000 sedangkan untuk Supra X dan Revo X mendapat rabat sebesar Rp 333.000 yang berlaku sampai akhir November 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.