Kompas.com - 09/11/2022, 06:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PO Rosalia Indah menambah rute baru untuk armada bus tingkat miliknya. Kali ini, bus yang punya tiga layanan tersebut mengisi jalur Blitar-Ciputat via Cikarang (Bekasi).

Dikutip dari laman Instagram Rosalia Indah, untuk rute Blitar-Ciputat melalui beberapa titik meliputi Cikarang-Jatiasih-Kp. Rambutan-Ps. Rebo-Lb. Bulus-Ciputat.

Sedangkan untuk keberangkatan dari Ciputat, melewati Pd. Pinang-Kp. Rambutan-Cikarang-Solo-Ngawi-Nganjuk-Tulung Agung-Blitar.

Baca juga: Fasilitas Mewah Bus PO Mansion, Jok Nyaman dan Ada Dispenser

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by ROSALIA INDAH (@rosaliaindah.official)

 

Sama seperti rute lain yang menggunakan bus tingkat, PO Rosalia Indah membaginya jadi tiga kelas. Di dek bawah, ada First Class yang menggunakan bangku selonjoran, lalu ada Super Top, dan di atas ada Executive Plus.

Lebih detail, untuk First Class penumpang mendapatkan sleeper seat yang nyaman ditambah ada fitur pijat. Bahkan penumpang diberikan bantal, selimut, dan guling agar semakin nyenyak beristirahat.

Selain itu, penumpang juga bisa menikmati hiburan lewat layar AVOD di depannya. Kemudian ada juga port USB untuk cas telepon genggam agar tidak kehabisan daya saat sampai tujuan.

Baca juga: Spyshot, Penampakan Toyota Innova Zenix Hybrid

Khusus untuk First Class, servis makan bisa pesan langsung saat naik bus. Jadi ketika sampai tempat istirahat, menu sudah siap dan sesuai apa yang dipilih ketika di bus.

Sedangkan kelas Super Top, bangku yang digunakan super lebar dan nyaman. Selain itu, digunakan juga leg rest khas Rosalia Indah yang terpisah dan ada fitur pijat yang nyaman.

Pada bagian bangku juga dipasang AVOD, sehingga penumpang tidak bosan selama perjalanan serta USB Port. Kemudian, disiapkan juga bantal dan selimut demi membuat penumpang nyaman.

Terakhir untuk kelas Executive Plus, penumpang dapat bangku yang masih nyaman dan dilengkapi dengan leg rest. Tidak lupa dipasang juga USB Port serta ada bantal dan selimut.

Untuk tiketnya, untuk kelas Executive Plus dibanderol Rp 355.000, kemudian Super Top Rp 420.000, dan First Class Rp 505.000 untuk keberangkatan baik dari Blitar maupun Ciputat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.