Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Trayek Baru Bus Tingkat PO Rosalia Indah, Blitar-Ciputat

JAKARTA, KOMPAS.com - PO Rosalia Indah menambah rute baru untuk armada bus tingkat miliknya. Kali ini, bus yang punya tiga layanan tersebut mengisi jalur Blitar-Ciputat via Cikarang (Bekasi).

Dikutip dari laman Instagram Rosalia Indah, untuk rute Blitar-Ciputat melalui beberapa titik meliputi Cikarang-Jatiasih-Kp. Rambutan-Ps. Rebo-Lb. Bulus-Ciputat.

Sedangkan untuk keberangkatan dari Ciputat, melewati Pd. Pinang-Kp. Rambutan-Cikarang-Solo-Ngawi-Nganjuk-Tulung Agung-Blitar.

Sama seperti rute lain yang menggunakan bus tingkat, PO Rosalia Indah membaginya jadi tiga kelas. Di dek bawah, ada First Class yang menggunakan bangku selonjoran, lalu ada Super Top, dan di atas ada Executive Plus.

Lebih detail, untuk First Class penumpang mendapatkan sleeper seat yang nyaman ditambah ada fitur pijat. Bahkan penumpang diberikan bantal, selimut, dan guling agar semakin nyenyak beristirahat.

Selain itu, penumpang juga bisa menikmati hiburan lewat layar AVOD di depannya. Kemudian ada juga port USB untuk cas telepon genggam agar tidak kehabisan daya saat sampai tujuan.

Khusus untuk First Class, servis makan bisa pesan langsung saat naik bus. Jadi ketika sampai tempat istirahat, menu sudah siap dan sesuai apa yang dipilih ketika di bus.

Sedangkan kelas Super Top, bangku yang digunakan super lebar dan nyaman. Selain itu, digunakan juga leg rest khas Rosalia Indah yang terpisah dan ada fitur pijat yang nyaman.

Pada bagian bangku juga dipasang AVOD, sehingga penumpang tidak bosan selama perjalanan serta USB Port. Kemudian, disiapkan juga bantal dan selimut demi membuat penumpang nyaman.

Terakhir untuk kelas Executive Plus, penumpang dapat bangku yang masih nyaman dan dilengkapi dengan leg rest. Tidak lupa dipasang juga USB Port serta ada bantal dan selimut.

Untuk tiketnya, untuk kelas Executive Plus dibanderol Rp 355.000, kemudian Super Top Rp 420.000, dan First Class Rp 505.000 untuk keberangkatan baik dari Blitar maupun Ciputat.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/11/09/064200215/trayek-baru-bus-tingkat-po-rosalia-indah-blitar-ciputat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke