Kompas.com - 25/10/2022, 17:21 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT JLM Auto Indonesia resmi meluncurkan mobil listik Jaguar I-Pace, di Edutown Arena BSD, Selasa (25/10/2022).

Sport Utility Vehicle (SUV) asal produsen Inggris ini dibanderol dengan harga Rp 2,907 miliar off the road.

Kehadiran Jaguar I-Pace di Indonesia sekaligus menjadi salah satu wujud komitmen Jaguar dalam konsistensinya menciptakan kendaraan mewah dengan performa tinggi.

Baca juga: Mobil Listrik Jaguar I-PACE Meluncur di Indonesia, Dijual Rp 2,9 M

Mobil listrik Jaguar I-PACE resmi meluncur di IndonesiaKOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Mobil listrik Jaguar I-PACE resmi meluncur di Indonesia

“Dengan mengusung konsep strategis "Reimagine", Jaguar Land Rover mengajak para pengguna untuk merasakan pengalaman unik teknologi modern dan mewah yang ramah lingkungan,” ucap Irvino Edwardly, Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia, Selasa (25/10/2022).

Jika dilihat secara eksterior, mobil listrik produsen asal Inggris ini mengusung tampilan elegan dan sporty.

Garis tajam di bagian depan berpadu dengan desain grill yang futuristik dengan fitur Active Vanes yang bekerja otomatis membuka dan menutup serta mendinginkan baterai dan memperlancar aliran udara.

Baca juga: Simak Cara Mengetahui Kendaraan Kena Tilang Elektronik atau Tidak


Pada bagian samping, karakter SUV kental terasa berkat penyematan pelek 20 inci dengan desain Gloss Black.

Berbeda dengan produsen mobil lainnya yang menyematkan port charge di bagian belakang sisi samping kanan atau kiri. Jaguar I-Pace justru menaruh port charging mobil di bagian depan, dekat tepatnya di dekat roda depan sebelah kiri.

Jaguar I-PACE dibekali teknologi baterai 90kWh, mobil ini diklaim mampu menghasilkan tenaga 400 Ps atau 394 Tk yang mampu menghasilkan torsi 694 Nm.

Mobil listrik Jaguar I-PACE resmi meluncur di IndonesiaKOMPAS.com/Aprida Mega Nanda Mobil listrik Jaguar I-PACE resmi meluncur di Indonesia

Kapasitas baterai tersebut diklaim membuat I-PACE bisa menempuh jarak hingga 470 Km berdasarkan WLTP.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.