Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Layanan Bodi dan Cat Bisa Diterima di Semua Cabang Auto2000

Kompas.com - 25/10/2022, 16:01 WIB
Donny Dwisatryo Priyantoro,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bengkel Auto2000 memiliki banyak cabang di seluruh Indonesia. Tapi, memang untuk bengkel Body Paint (BP), jumlahnya cukup terbatas.

Namun, persebarannya ada di seluruh area bisnis Auto2000, mulai DKI Jakarta 6 cabang, Jawa Barat 5 cabang, Jawa Timur 5 cabang, Bali 1 cabang, Kalimantan 2 cabang, dan Sumatera 6 cabang.

Baca juga: Auto2000 Tawarkan Layanan Bodi dan Cat yang Lengkap

Konsumen mobil Toyota yang ingin mendapatkan layanan ini bisa langsung dengan mudah melakukan booking atau datang langsung ke bengkel Auto2000 apa saja yang terdekat.

Bengkel Bodi dan Cat Auto2000 Singosari, Malang Bengkel Bodi dan Cat Auto2000 Singosari, Malang

"Masyarakat banyak yang tidak tahu, dipikir kalau mau perbaiki bodi itu harus datang ke bengkel BP. Padahal, tinggal datang ke bengkel Auto2000 terdekat," ujar Cahaya Fitri Tantriani, Customer Satisfaction & Marcomm Head Auto2000, kepada Kompas.com, saat ditemui di Tangerang, Senin (24/10/2022).

Konsumen tidak perlu pusing mencari bengkel khusus bodi dan cat. Sebab, service advisor khusus akan berjaga di bengkel Auto2000 untuk menerima pencatatan servis bodi dan cat. Setelah itu, petugas juga akan mengurus pengirimannya ke bengkel bodi dan cat Auto2000 di wilayah tersebut.

Baca juga: Harga BBM Naik, Tarif Servis Mobil di Auto2000 Belum Berubah

Auto2000 Singosari, Malang, Jawa Timur Auto2000 Singosari, Malang, Jawa Timur

"Tidak ada tambahan biaya. Langsung datang ke bengkel Auto2000 terdekat. Nanti, bilang ke petugasnya mau ke bodi dan cat," kata Tantri.

Tantri menambahkan, nantinya mobil akan dibawa oleh petugas ke bengkel BP untuk pengerjaan. Setelah selesai, konsumen akan dikabari dan mobilnya diantar lagi ke bengkel Auto2000 terdekat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com