Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Harga Honda Jazz Bekas per Oktober 2022 Mulai Rp 145 Jutaan

Kompas.com - 17/10/2022, 09:12 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mobil hatchback merupakan salah satu model yang digemari di kalangan pecinta otomotif, khususnya anak-anak muda. Ukurannya kompak serta dimensi cukup luas menjadi daya tarik tersendiri.

Salah satu mobil hatchback yang masih banyak diminati, yaitu Honda Jazz. Meski sudah berhenti produksi di Indonesia terhitung per tahun lalu, unit bekasnya masih kerap diburu konsumen.

Baca juga: Daftar Harga Hatchback Oktober 2022, Termurah Rp 262 Jutaan

Mobil bekas sendiri bisa menjadi alternatif buat konsumen yang ingin membeli mobil dengan modal terbatas. Di pasaran mobil bekas, konsumen juga disuguhkan dengan berbagai pilihan yang menarik.

Konsumen bisa mendapatkan unit mobil yang sudah berhenti produksi namun masih eksis; seperti Honda Jazz dan Honda Freed.

Honda Jazz bekas tetap menjadi primadona, di beberapa showroom mobil bekas harganya berkisar Rp 140 jutaan. Dicky Aditya Wijaya Honda Jazz bekas tetap menjadi primadona, di beberapa showroom mobil bekas harganya berkisar Rp 140 jutaan.

Baca juga: Mirip Revo Koperasi, Bebek Baru Honda Pakai Roda Ukuran Belang

Harga Honda Jazz bekas saat ini masih terbilang tinggi. Namun, tetap ada variasi harga yang ditawarkan tergantung dari berbagai faktor, seperti kondisi mobil dan tahun pemakaiannya.

Berdasarkan pantauan di sejumlah bursa mobil bekas daring, Senin (17/10/2022), berikut ini adalah kisaran harga Honda Jazz bekas:

  • Honda Jazz tahun 2019, harga Rp 270 jutaan
  • Honda Jazz tahun 2017, harga Rp 233 jutaan
  • Honda Jazz tahun 2016, harga Rp 231 jutaan
  • Honda Jazz tahun 2014, harga Rp 152 jutaan
  • Honda Jazz tahun 2012, harga Rp 143 jutaan
  • Honda Jazz tahun 2010, harga Rp 145 jutaan
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com