Kompas.com - 03/09/2022, 18:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Otobursa Tumplek Blek 2022 kembali digelar. Banyak gerai yang menawarkan beragam diskon, termasuk untuk perangkat head unit hingga daschcam.

Salah satunya dari booth Kramat Motor yang menawarkan diskon head unit, dashcam, hingga power back door. Diskon yang diberikan juga tidak tanggung-tanggung.

Baca juga: Jangan Lupa, Otobursa Tumplek Blek Digelar Akhir Pekan Ini

"Saya obral head unit untuk Toyota Avanza lama, generasi kedua dan ketiga. Lalu, ada untuk Honda HR-V yang universal, tapi masih Android 6, itu diskonnya sampai 80 persen," ujar Richard Giant, dari Kramat Motor, kepada Kompas.com, Sabtu (3/9/2022).

Diskon head unit dan dashcam di Otobursa Tumplek Blek 2022Kompas.com/Donny Diskon head unit dan dashcam di Otobursa Tumplek Blek 2022

"Contohnya, head unit Avanza, dari Rp 3,7 juta jadi Rp 800.000. Lalu, head unit universal, dari Rp 4,5 juta jadi Rp 900.000," katanya.

Richard menambahkan, untuk Mitsubishi Xpander, pihaknya menawarkan power back door dengan diskon dari Rp 6,5 juta jadi Rp 5 juta. Sedangkan untuk dashcam, dari Rp 1,7 juta didiskon jadi Rp 1,350 juta.

Baca juga: Otobursa Tumplek Blek 2022 Umbar Diskon sampai 70 Persen

Diskon head unit dan dashcam di Otobursa Tumplek Blek 2022Kompas.com/Donny Diskon head unit dan dashcam di Otobursa Tumplek Blek 2022

"Hanya di Tumplek Blek saja, jadi pantang pulang sebelum habis," kata Richard.

"Semua barang saya garansi satu tahun dan memiliki sertifikasi SNI. Kalau mobilnya ada di sini, kita ada tim pemasangan. Jadi, bisa langsung dipasang," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.