Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jangan Lupa, Otobursa Tumplek Blek Digelar Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 01/09/2022, 14:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Kegiatan Otobursa Tumplek Blek 2022 akan digelar pada Sabtu dan Minggu akhir pekan ini, tepatnya pada 3-4 September 2022.

Otobursa Tumplek Blek ini merupakan acara ke-22. Pameran produk-produk otomotif baik baru dan bekas ini akan digelar di Parkir Selatan dan Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

R. Panji Maulana, Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022, mengatakan, event otomotif outdoor sekaligus diadakan untuk mengobati kerinduan pecinta otomotif yang sudah menunggu selama dua tahun karena kendala pandemi Covid-19.

Baca juga: Jangan Nekat Pakai Ban Mobil yang Sudah Botak

Mengusung tema #AutoBangkit, Otobursa Tumplek Blek 2022 diharapkan dapat memfasilitasi UMKM otomotif untuk bertemu dengan konsumen.

“Pada tahun ini, kami menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif dalam gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022. Dan event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi bagi UMKM untuk lebih dapat memperkenalkan merek, toko dan produknya sekaligus diharapkan bisa meningkatkan penjualan di akhir tahun ini,” ucap Panji, Kamis (1/9/2022).

Otobursa Tumplek Blek 2022Doc Otobursa Tumplek Blek 2022 Otobursa Tumplek Blek 2022

Tahun ini Otobursa Tumplek Blek 2022 akan menghadirkan lebih dari 200 peserta pameran, mulai dari UMKM hingga industri otomotif maupun non otomotif di Indonesia.

Tak hanya itu, Otobursa Tumplek Blek 2022 juga menyajikan beragam kegiatan yang bisa dinikmati para pengunjung, seperti Gajah Monster Show, Zona Test Drive & Ride, Digimods Contest, Jimny Fashion Week, Oto Thrift Day hingga Overland Experience.

Baca juga: Ini Lokasi Alat Deteksi Truk ODOL di Jalan Tol

Adapun untuk harga tiket pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2022 dibanderol Rp 40.000. Setiap pengunjung yang datang wajib menunjukan sertifikat vaksin booster lewat aplikasi peduli lindungi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.