Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jangan Lupa, Otobursa Tumplek Blek Digelar Akhir Pekan Ini

Kompas.com - 01/09/2022, 14:41 WIB
Aprida Mega Nanda,
Azwar Ferdian

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kegiatan Otobursa Tumplek Blek 2022 akan digelar pada Sabtu dan Minggu akhir pekan ini, tepatnya pada 3-4 September 2022.

Otobursa Tumplek Blek ini merupakan acara ke-22. Pameran produk-produk otomotif baik baru dan bekas ini akan digelar di Parkir Selatan dan Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat.

R. Panji Maulana, Chairman Otobursa Tumplek Blek 2022, mengatakan, event otomotif outdoor sekaligus diadakan untuk mengobati kerinduan pecinta otomotif yang sudah menunggu selama dua tahun karena kendala pandemi Covid-19.

Baca juga: Jangan Nekat Pakai Ban Mobil yang Sudah Botak

Mengusung tema #AutoBangkit, Otobursa Tumplek Blek 2022 diharapkan dapat memfasilitasi UMKM otomotif untuk bertemu dengan konsumen.

“Pada tahun ini, kami menggandeng para pelaku UMKM dan industri otomotif dalam gelaran Otobursa Tumplek Blek 2022. Dan event ini juga diharapkan dapat menjadi ajang promosi bagi UMKM untuk lebih dapat memperkenalkan merek, toko dan produknya sekaligus diharapkan bisa meningkatkan penjualan di akhir tahun ini,” ucap Panji, Kamis (1/9/2022).

Otobursa Tumplek Blek 2022Doc Otobursa Tumplek Blek 2022 Otobursa Tumplek Blek 2022

Tahun ini Otobursa Tumplek Blek 2022 akan menghadirkan lebih dari 200 peserta pameran, mulai dari UMKM hingga industri otomotif maupun non otomotif di Indonesia.

Tak hanya itu, Otobursa Tumplek Blek 2022 juga menyajikan beragam kegiatan yang bisa dinikmati para pengunjung, seperti Gajah Monster Show, Zona Test Drive & Ride, Digimods Contest, Jimny Fashion Week, Oto Thrift Day hingga Overland Experience.

Baca juga: Ini Lokasi Alat Deteksi Truk ODOL di Jalan Tol

Adapun untuk harga tiket pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2022 dibanderol Rp 40.000. Setiap pengunjung yang datang wajib menunjukan sertifikat vaksin booster lewat aplikasi peduli lindungi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com