Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Jadi ke-17, Jadi Wadah Silaturahmi Anggota CCI

Kompas.com - 22/08/2022, 17:31 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengusung tema Grow Stronger, para loyalis Honda CR-V yang tergabung dalam CRV Club Indonesia (CCI) resmi menggelar Anniversary ke-17, Sabtu (20/8/2022).

Para members melakukan beberapa rangkaian acara, salah satunya menggelar rolling di pagi hari melewati lokasi-lokasi yang jadi ikon Kota Jakarta, seperti Monumen Nasional, Masjid Istiqlal, Katedral, Museum Kebangkintan Nasional, Pasar Baru, dan berakhir di Mercure Ancol.

Sebelum memulai city tour, para anggota CCI juga sempat melakukan kunjungan ke Balai Kota Jakarta. Total sekitar 300 anggota ikut meramaikan Anniversary ke-17 dengan suasana yang lebih ke silaturahmi.

Baca juga: Pentingnya Gabung Komunitas untuk Pemilik Motuba Pemula

"Pelaksanaan Anniversary ke 17 CRV Club Indonesia merupakan kegiatan yang sangat istimewa, karena dilaksanakan offline dan dihadiri hampir semua perwakilan chapter dari seluruh Indonesia," ujar Oni Roni, Ketua Pelaksana Kegiatan, dalam keterangan resminya, Senin (22/8/2022).

Sementara itu, Ketua Umum CCI Johannes Turangan mengatakan, ajang anniversary komunitasnya saat ini tak sekadar menjadi sebuah sarana silaturahmi bagi para member, tapi juga membawa pesan penting agar tiap chapter bersama seluruh anggotanya bisa memberikan dampak positif.

"Berperan aktif dalam mengembangkan ekonomi otomotif di Indonesia, membantu peningkatan promosi pariwisata, pemberdayaan UMKM, dan juga pelaksanaan CSR," kata pria yang akrab disapa Om Joe.

Baca juga: Soal Kabar Bakal Naiknya Harga Pertalite, Ini Kata Pertamina

Komunitas CRV Club Indonesia (CCI)CCI Komunitas CRV Club Indonesia (CCI)

Komunitas SUV Honda ini telah memiliki 25 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dan memiliki hampir 2.700 anggota. CCI memiliki moto We Are Family We Are United We Are CRV Club Indonesia.

Acara ini pun mendapat atensi dan dukungan dari beberapa pihak, seperti Honda Prospect Motor (HPM), Dunlop, Eneos, Bank Mandiri, Sepatu Po Rafa, RN Fashion dan Sejahtera Alumunium .

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com