Kompas.com - 22/08/2022, 17:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengusung tema Grow Stronger, para loyalis Honda CR-V yang tergabung dalam CRV Club Indonesia (CCI) resmi menggelar Anniversary ke-17, Sabtu (20/8/2022).

Para members melakukan beberapa rangkaian acara, salah satunya menggelar rolling di pagi hari melewati lokasi-lokasi yang jadi ikon Kota Jakarta, seperti Monumen Nasional, Masjid Istiqlal, Katedral, Museum Kebangkintan Nasional, Pasar Baru, dan berakhir di Mercure Ancol.

Sebelum memulai city tour, para anggota CCI juga sempat melakukan kunjungan ke Balai Kota Jakarta. Total sekitar 300 anggota ikut meramaikan Anniversary ke-17 dengan suasana yang lebih ke silaturahmi.

Baca juga: Pentingnya Gabung Komunitas untuk Pemilik Motuba Pemula

"Pelaksanaan Anniversary ke 17 CRV Club Indonesia merupakan kegiatan yang sangat istimewa, karena dilaksanakan offline dan dihadiri hampir semua perwakilan chapter dari seluruh Indonesia," ujar Oni Roni, Ketua Pelaksana Kegiatan, dalam keterangan resminya, Senin (22/8/2022).

Sementara itu, Ketua Umum CCI Johannes Turangan mengatakan, ajang anniversary komunitasnya saat ini tak sekadar menjadi sebuah sarana silaturahmi bagi para member, tapi juga membawa pesan penting agar tiap chapter bersama seluruh anggotanya bisa memberikan dampak positif.

"Berperan aktif dalam mengembangkan ekonomi otomotif di Indonesia, membantu peningkatan promosi pariwisata, pemberdayaan UMKM, dan juga pelaksanaan CSR," kata pria yang akrab disapa Om Joe.

Baca juga: Soal Kabar Bakal Naiknya Harga Pertalite, Ini Kata Pertamina

Komunitas CRV Club Indonesia (CCI)CCI Komunitas CRV Club Indonesia (CCI)

Komunitas SUV Honda ini telah memiliki 25 chapter yang tersebar di seluruh Indonesia dan memiliki hampir 2.700 anggota. CCI memiliki moto We Are Family We Are United We Are CRV Club Indonesia.

Acara ini pun mendapat atensi dan dukungan dari beberapa pihak, seperti Honda Prospect Motor (HPM), Dunlop, Eneos, Bank Mandiri, Sepatu Po Rafa, RN Fashion dan Sejahtera Alumunium .

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.