Kompas.com - 19/08/2022, 10:42 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) bukan sekadar menghadirkan beragam model di Indonesia. Peningkatan layanan purnajual juga jadi salah satu fokus utama untuk memberi kepuasan pada konsumen.

Untuk itu, Honda menjalankan kampanye “Happy to Serve You” di seluruh bengkel resminya di Indonesia. Ada tiga inisiatif utama pada kampanye ini, mulai Service Excellence (Kenyamanan Servis), Reasonable Cost (Biaya yang Ringan), dan Customer Engagement (Kedekatan dengan Konsumen).

Baca juga: Diskon Honda BR-V Tembus Rp 30 Juta, Daftar Diskon LSUV

Service Division Assistant General Manager PT Honda Prospect Motor, Denny Mulia Tamira, mengatakan, kampanye Happy to Serve You dijalankan karena Honda ingin kesenangan konsumen tidak berhenti sampai dengan mereka membeli dan menerima mobilnya. Tapi, terus berlanjut saat menggunakan mobil mereka sehari-hari.

PT Honda Prospect Motor (HPM) perkenalkan aplikasi Honda e-Care di GIIAS 2022Dok. HPM PT Honda Prospect Motor (HPM) perkenalkan aplikasi Honda e-Care di GIIAS 2022

”Seiring dengan semakin bertambahnya jumlah konsumen Honda di Indonesia, layanan purnajual menjadi sangat penting untuk menjaga tingkat kepuasan pelanggan Honda," ujar Denny, dalam pemaparannya, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, di ICE BSD, Kamis (18/8/2022).

Denny menambahkan, melalui kampanye Happy to Serve You, pihaknya berusaha memberikan layanan terbaik dan memanfaatkan teknologi terbaru untuk semakin dekat dengan konsumen.

Baca juga: Ekspor Honda Brio Sudah Tembus 22.260 Unit

Melalui aplikasi Honda e-Care, konsumen dapat merasakan kenyamanan lebih dalam melakukan servis di bengkel resmi. Selain itu, ditawarkan juga paket perawatan berkala yang dapat menghemat pengeluaran.

PT Honda Prospect Motor (HPM) perkenalkan aplikasi Honda e-Care di GIIAS 2022Dok. HPM PT Honda Prospect Motor (HPM) perkenalkan aplikasi Honda e-Care di GIIAS 2022

Honda menawarkan program Paket Hemat yang memberikan kenyamanan dan biaya yang lebih hemat bagi konsumen. Sesuai dengan kebutuhan, konsumen dapat memilih paket perawatan berkala 10.000 – 50.000 km (4 tahun), 10.000 – 100.000 km (8 tahun), atau Paket Hemat Mini (2x servis berkala), yang memberikan penghematan biaya hingga sekitar 22 persen.

Konsumen juga dapat membeli paket perawatan berkala Honda dengan program nol persen installment toko e-commerce Blibli.com. Dengan melakukan pembelian melalui Blibli.com, konsumen Honda juga bisa mendapatkan ekstra diskon hingga Rp 200.000 selama persediaan masih ada.

PT Honda Prospect Motor (HPM) perkenalkan aplikasi Honda e-Care di GIIAS 2022Dok. HPM PT Honda Prospect Motor (HPM) perkenalkan aplikasi Honda e-Care di GIIAS 2022

Melalui aplikasi Honda e-Care, konsumen juga akan mendapatkan notifikasi untuk mengingatkan momen penting terkait mobil Honda miliknya seperti waktu perawatan berkala, masa berlaku STNK dan sebagainya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.