Perusahaan Ini Fokus Dukung Percepatan Program Kendaraan Listrik

Kompas.com - 18/08/2022, 18:12 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Mobil termurah di Indonesia keluaran PT Kurnia EVCBU Internasional, Blade tipe K-Upgrade, mencatat pemesanan sebanyak 154 unit dari 17 Juni 2022 hingga 31 Juli 2022.

Dengan harga Rp 75 juta, animo masyarakat diklaim cukup tinggi. Namun saat ini, pihak produsen menutup penjualan dan fokus mendukung Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 55 Tahun 2019, tentang Percepatan Program Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai untuk Transportasi Jalan.

Baca juga: Mobil Listrik Tak Punya Target Jualan

Untuk membantu percepatan elektrifikasi tersebut, seluruh kuota Blade tip K-Upgrade diberikan kepada perusahaan afiliasinya, yaitu LKP EV Language Scholarship.

LKP EV Language Scholarship sendiri merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pendidikan non-formal. Perusahaan ini akan tetap disponsori oleh PT Kurnia EVCBU Internasional dalam masa promosinya.

Program promosi barunya, yaitu memberikan hadiah awal berupa K-EVCBU tipe standar menjadi Blade tipe K-Upgrade dalam bentuk off the road.

Hadiah mobil listrik tersebut juga dapat diproses menjadi on the road dengan biaya Rp 25 juta, serta potongan biaya hingga Rp 5 juta.

Mobil listrik K-Upgrade didatangkan oleh PT Kurnia EVCBU International dan dibanderol mulai Rp 75 jutaDOK. KURNIA EVCBU INTERNATIONAL Mobil listrik K-Upgrade didatangkan oleh PT Kurnia EVCBU International dan dibanderol mulai Rp 75 juta

Baca juga: 6 Mobil Termahal di GIIAS 2022, Paling Mahal Tembus Rp 7,7 Miliar

"Dalam nuansa kemerdekaan ini EV Language Scholarship mempersembahkan 1000 Kendaraan Listrik Gratis untuk Indonesia-ku, dengan ini kami juga ingin menggenapi tagline kami sebagai Pelopor Kendaraan Listrik Gratis Pertama di Indonesia," ucap Direktur LKP EV Language Scholarship Satria Bagus Narendra, Kamis (18/8/2022).

Masyarakat yang ingin mendapatkan unit mobil listrik termudah tersebut bisa mengikuti les bahasa asing di LKP EV Language Scholarship. Ketentuan ini berlaku sampai tanggal 31 Agustus 2022 mendatang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.