Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Magnet Subaru BRZ di GIIAS 2022

TANGERANG, KOMPAS.com - Kedatangan perdana PT Plaza Auto Mega (Subaru Indonesia) menimbulkan respon positif dari pengunjung pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Chief Operating Officer Subaru Indonesia Arie Christopher mengatakan, respons positif masyarakat dilihat dari jumlah pengunjung dan pemesanan kendaraan Subaru dan Subaru Gear yang dilakukan di pameran.

"Contoh nyatanya, pada hari pembukaan, GIIAS Motosport Package yang disiapkan untuk 10 pembeli pertama Subaru BRZ habis dipesan dalam 1 jam sejak press conference pembukaan Subaru di GIIAS 2022 pada pukul 14.30," ucap Arie.

Sedangkan Subaru XV yang sudah diluncurkan sebelumnya juga diklaim mendapatkan respon yang positif dari konsumen.

"Untuk Subaru XV sendiri berhasil terapkan standar baru di segmen compact SUV melalui fitur Symmetrical All-Wheel Drive yang tidak dimiliki kompetitornya dan akan segera delivery pada bulan September," ucap Arie.

Subaru Gear juga turut dihadirkan di pameran, berkolaborasi dengan merek global untuk menyediakan aksesoris dan apparel untuk konsumen, eksklusif hanya dapat ditemuka selama masa pameran GIIAS 2022 berlangusng.

"Untuk itu saya mengundang penggemar brand Subaru untuk mengunjungi Subaru di Hall 5C, GIIAS 2022 di ICE, BSD City," ucap dia.

Sebagai informasi, pameran masih berlangsung hingga 21 Agustus 2022 mendatang. Selain melihat mobil, pengunjung juga bisa mencoba sejumlah kendaraan yang disediakan oleh beberapa merek di area tes drive indoor maupun outdoor; mobil bensin maupun mobil listrik.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/18/150100515/magnet-subaru-brz-di-giias-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke