[POPULER OTOMOTIF] Pilihan 3 Motor Listrik Termurah di GIIAS 2022, Tak Sampai Rp 10 Juta | 6 Mobil Termahal di GIIAS 2022, Paling Mahal Tembus Rp 7,7 Miliar

Kompas.com - 18/08/2022, 06:04 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Makin banyak merek sepeda motor listrik masuk Indonesia. Hal ini cukup positif karena bisa mempercepat tren percepatan elektrifikasi yang digaungkan pemerintah.

Berbagai merek baru yang hadir ke pasar membuat pilihan konsumen semakin banyak. Konsumen dapat memilih batas harga yang diinginkan mulai dari kelas entry level, medium, sampai premium yang mahal.

Pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, ada motor listrik murah yang harganya di bawah Rp 10 juta sampai Rp 12 juta. Motor-motor itu datang dari satu nama yaitu Exotic E-Bike yang masih satu grup dengan Pacific Bike.

Baca juga: Skema Cicilan Segway E200P, Motor Listrik Termahal di GIIAS 2022

Sementara itu, beragam sajian menarik turut dihadirkan di dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 yang dihelat selama 11-21 Agustus 2022 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD City, Tangerang.

Satu di antaranya, jajaran mobil dengan teknologi terbaru yang canggih, seperti bertenaga listrik yang dipasok sepenuhnya dari baterai, bermesin buas, sampai pembuatan desain yang memakai material khusus.

Seiring dengan hal tersebut, tentu saja harga pasaran yang ditawarkan pada kendaraan dimaksud tak bisa dibilang murah. Bahkan, ada yang mencapai Rp 7,7 miliar yaitu Porsche Cayenne Turbo S E-Hybrid.

Baca juga: Skema Cicilan Segway E200P, Motor Listrik Termahal di GIIAS 2022

Selengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Rabu, 17 Agustus 2022.

1. Pilihan 3 Motor Listrik Termurah di GIIAS 2022, Tak Sampai Rp 10 Juta

Exotic bike memajang tiga motor listrik murah di GIIAS 2022.KOMPAS.com/Gilang Exotic bike memajang tiga motor listrik murah di GIIAS 2022.

Pertama ialah Exotic Sterrato yang dijual Rp 8,5 juta, kemudian Vito yang dijual Rp 9,5 juta dan Mizone dengan harga Rp 11 juta. Semua harga off the road dan hanya berlaku selama GIIAS 2022.

"Kalau di luar GIIAS bisa beda Rp 1 jutaan (lebih mahal). Ini harga off the road (belum sama STNK)," kata salah satu wiraniaga Exotic yang ditemui Kompas.com, Selasa (16/8/2022).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.