Ragam Promo Pembelian Hyundai Stargazer, Berlaku sampai September 2022

Kompas.com - 16/08/2022, 17:31 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bekerjasama dengan Tokopedia untuk memberikan berbagai promo menarik untuk para konsumen.

Head of Marketing PT HMID Astrid A. Wijana menjelaskan bahwa Hyundai menyadari tingginya antusiasme masyarakat dalam menyambut Stargazer.

"Kami memberikan kemudahan akses bagi pelanggan untuk memesan produk Hyundai baik melalui website resmi dan dealer terdekat Hyundai. Melalui kerja sama kami dengan Tokopedia, kami terus ingin menghadirkan pelayanan terbaik sehingga dapat terus memaksimalkan kepuasan pelanggan kapanpun dan dimanapun," ucap Astrid dalam keterangan resminya, Selasa (16/8/2022).

Baca juga: Pembeli Stargazer Bisa Tukar Unit Baru jika Mengalami Kecelakaan

Sementara itu, Head of Category Development Tokopedia Fransiscus Leo Chandra mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan, termasuk kebutuhan akan produk otomotif.

"Melalui kesempatan ini, Tokopedia berharap bisa menjadi platform untuk menciptakan peluang bagi pegiat usaha di industri otomotif, serta membantu pemulihan ekonomi nasional," ucap Fransiscus.

Dijelaskan, pembeli yang melakukan transaksi melalui Tokopedia berhak mendapatkan satu voucher dengan beberapa ketentuan:

Hyundai Stargazer dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Jumat 12/8/2022). Hyundai Stargazer diklaim sudah terjual hingga lebih dari 1.500 unit bahkan sebelum resmi diluncurkan.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Hyundai Stargazer dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Jumat 12/8/2022). Hyundai Stargazer diklaim sudah terjual hingga lebih dari 1.500 unit bahkan sebelum resmi diluncurkan.

Baca juga: Cicilan Motor Listrik Alva One, Mulai dari Rp 800.000

- Melakukan transaksi di diler resmi Hyundai yang terdaftar sebagai official store di Tokopedia periode 11 Agustus 2022-11 September 2022 dengan menggunakan kode voucher khusus.
- Wajib memastikan identitas diri dan data transaksi di Tokopedia, terdaftar di sistem HMID serta telah melakukan serah terima unit paling lambat 30 September 2022.
- Jika lolos kelayakan, mendapatkan kode voucher melalui email, paling lambat 15 Oktober 2022.

Pembeli berkesempatan untuk mendapatkan hadiah, di antaranya adalah Samsung Z Flip, iPhone 12, iPad Mini 6, Samsung Watch hingga Emas 1 gram.

Sebagai informasi, Stargazer saat ini sudah bisa dipesan dengan harga Rp 200 jutaan sampai dengan Rp 300 jutaan. Berikut ini harga OTR Stargazer:

- Stargazer Active MT Rp 234,3 juta

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.