Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Promo Pembelian Hyundai Stargazer, Berlaku sampai September 2022

Kompas.com - 16/08/2022, 17:31 WIB
Serafina Ophelia,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) bekerjasama dengan Tokopedia untuk memberikan berbagai promo menarik untuk para konsumen.

Head of Marketing PT HMID Astrid A. Wijana menjelaskan bahwa Hyundai menyadari tingginya antusiasme masyarakat dalam menyambut Stargazer.

"Kami memberikan kemudahan akses bagi pelanggan untuk memesan produk Hyundai baik melalui website resmi dan dealer terdekat Hyundai. Melalui kerja sama kami dengan Tokopedia, kami terus ingin menghadirkan pelayanan terbaik sehingga dapat terus memaksimalkan kepuasan pelanggan kapanpun dan dimanapun," ucap Astrid dalam keterangan resminya, Selasa (16/8/2022).

Baca juga: Pembeli Stargazer Bisa Tukar Unit Baru jika Mengalami Kecelakaan

Sementara itu, Head of Category Development Tokopedia Fransiscus Leo Chandra mengatakan bahwa pihaknya berkomitmen untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan, termasuk kebutuhan akan produk otomotif.

"Melalui kesempatan ini, Tokopedia berharap bisa menjadi platform untuk menciptakan peluang bagi pegiat usaha di industri otomotif, serta membantu pemulihan ekonomi nasional," ucap Fransiscus.

Dijelaskan, pembeli yang melakukan transaksi melalui Tokopedia berhak mendapatkan satu voucher dengan beberapa ketentuan:

Hyundai Stargazer dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Jumat 12/8/2022). Hyundai Stargazer diklaim sudah terjual hingga lebih dari 1.500 unit bahkan sebelum resmi diluncurkan.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Hyundai Stargazer dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Jumat 12/8/2022). Hyundai Stargazer diklaim sudah terjual hingga lebih dari 1.500 unit bahkan sebelum resmi diluncurkan.

Baca juga: Cicilan Motor Listrik Alva One, Mulai dari Rp 800.000

- Melakukan transaksi di diler resmi Hyundai yang terdaftar sebagai official store di Tokopedia periode 11 Agustus 2022-11 September 2022 dengan menggunakan kode voucher khusus.
- Wajib memastikan identitas diri dan data transaksi di Tokopedia, terdaftar di sistem HMID serta telah melakukan serah terima unit paling lambat 30 September 2022.
- Jika lolos kelayakan, mendapatkan kode voucher melalui email, paling lambat 15 Oktober 2022.

Pembeli berkesempatan untuk mendapatkan hadiah, di antaranya adalah Samsung Z Flip, iPhone 12, iPad Mini 6, Samsung Watch hingga Emas 1 gram.

Sebagai informasi, Stargazer saat ini sudah bisa dipesan dengan harga Rp 200 jutaan sampai dengan Rp 300 jutaan. Berikut ini harga OTR Stargazer:

- Stargazer Active MT Rp 234,3 juta

- Stargazer Active IVT Rp 255,9 juta

- Stargazer Trend MT Rp 263,3 juta

- Stargazer Trend IVT Rp 275,9 juta

- Stargazer Style Rp 296,3 juta

- Stargazer Prime Rp 307,1 juta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com