Kompas.com - 15/08/2022, 19:51 WIB


TANGERANG, KOMPAS.com – Kia Carens resmi meluncur di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Kamis (11/5/2022). Namun, konsumen baru bisa mendapatkan unit Carens di akhir bulan.

Mobil keluarga dengan kapasitas 6 - 7 penumpang ini hadir menawarkan dengan tampilan yang sporty, ruang kabin yang lapang serta berbagai fitur berteknologi tinggi.

Ario Soerjo, Marketing & Development Section Head PT Kreta Indo Artha mengatakan bagi yang ingin mendapatkan Kia Carens di GIIAS 2022 dapat memesan namun harus menunggu unitnya hingga akhir bulan Agustus 2022.

Baca juga: Ada DNA SUV di New Xpander Cross

“Secara volume yang ready stok untuk akhir bulan Agustus ini akan ada 200 unit,” kata Ario kepada Kompas.com di GIIAS 2022, Selasa (15/8/2022).

Kia Carens, dirancang untuk keluarga modern dengan tiga baris tempat duduk yang nyaman dan leluasa.


Ario juga menyebutkan jika Kia Carens bertabur fitur berteknologi tinggi, serta jaminan sistem keselamatan yang dapat menjamin seluruh keluarga. Mobil ini menciptakan segmen dan tolok ukur yang baru untuk sebuah mobil keluarga.

Kia Carens dipasarkan dengan dua pilihan yaitu Kia Carens 1.4L Turbo DCT Captain Seat dengan harga Rp 449.000.000.

Kemudian, pilihan lainnya yaitu Kia Carens 1.5L IVT 7 Seater dengan harga Rp 389.000.000. Harga tersebut berdasarkan acuan di wilayah Jabodetabek.

KIA CarensKompas.com/ApridaMegaNanda KIA Carens

 Baca juga: Melihat Peluang Suzuki S-Presso Rebut Pasar City Car

“Kia Carens menyuguhkan desain yang berani dan dinamis, dengan beberapa sentuhan aksen sporty layaknya sebuah SUV yang dapat menjadikannya pusat perhatian,” kata Ario.

GIIAS 2022 sendiri berlangsung selama 11-21 Agustus 2022 di ICE BSD, Tangerang, Banten. Tiket masuk GIIAS 2022 hanya tersedia di aplikasi Auto360 dengan harga Rp 50.000 untuk hari biasa yaitu Senin-Jumat dan Rp 100.000 untuk akhir pekan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.