BMW Seri 2 Coupe M Sport Meluncur di GIIAS 2022, Ini Spesifikasinya

Kompas.com - 15/08/2022, 19:31 WIB
|

TANGERANG, KOMPAS.com - BMW Group Indonesia menghadirkan varian terbaru dari seri 2 untuk pasar di Tanah Air, yakni BMW 220i Coupe M Sport, yang berkarakter dinamis, sporty, sekaligus atletik.

Dikatakan Vice President Customer Support BMW Indonesia Ariefin Makaminan, langkah tersebut guna memanjakan para pecinta mobil sedan yang berkarakter unik. Apalagi, perseroan juga menyediakan komponen M Performance.

"Semua karakter pada mobil ini serasi dengan kampanye #DoThingsYourWay. Kami ingin tekankan, hal tersebut kembali dengan hadirkan rangkaian BMW M Performance Parts untuk BMW seri 2 yang bisa memberikan tampilan berbeda sesuai karakter pemiliknya," kata dia, Senin (15/8/2022).

Baca juga: Sederet Tantangan Elektrifikasi Otomotif Nasional

BMW Seri 2 Coupedok.BMWIndonesia BMW Seri 2 Coupe

Di samping itu hadir pula BMW seri 2 Grand Coupe yang kolaborasi dengan brand lifestyle asal Indonesia – AGLXY untuk ciptakan koleksi eksklusif THE 2 Gran Coupé: A State of Mind.

Secara spesifikasi, seri 2 coupe adalah konsep modern dari konsep tradisional model dua pintu kompak milik BMW yang berfokus pada performa selayaknya model BMW 2002 atau E-Series E10.

Hal ini tersaji lewat desain mandiri dengan diferensiasi maksimum dari model BMW Seri 1 yang ringkas. Proporsi yang khas, trek lebar, aerodinamis yang dioptimalkan, kekakuan bodi yang luar biasa.

Kemudian juga desain ringan yang cerdas, distribusi bobot 50 : 50 yang hampir seimbang dan pusat gravitasi yang rendah menciptakan basis ideal untuk handling yang sangat sporty.

Baca juga: Kuota BMW iX dan i4 Sudah Habis, Baru Bisa Dibeli Tahun Depan

BMW Seri 2 CoupeKOMPAS.com/Ruly BMW Seri 2 Coupe

Sportiness yang menonjol di segmennya berkat teknologi sasis canggih BMW Seri 4 yang disetel khusus. Peningkatan yang jelas dalam kelincahan, presisi kemudi, dan dinamika menikung dibandingkan model pendahulunya.

Spesifikasi standar mencakup gandar depan strut pegas dua sambungan, gandar belakang lima tautan, peredam terkait lift, dan Electric Power Steering dengan fungsi Servotronic.

Suspensi M Sport termasuk kemudi sport variabel tersedia secara standar, tambahan strut gandar depan, rem M Sport dengan sentuhan kelir emrah pada kaliper. Velg ringan M 18 inci disertakan dengan desain khusus M Sport.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.