Kompas.com - 15/08/2022, 18:38 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dengan meluncurkan dua produk baru, yakni S-Presso dan New Baleno hatchback.

S-Presso dibanderol mulai Rp 155 juta hingga Rp 164 juta. Sedangkan New Baleno, harganya mulai Rp 262,9 juta hingga Rp 274,9 juta.

Baca juga: BERITA FOTO: Pesona Suzuki S-Presso, Dijual Mulai Rp 155 Juta

Untuk membuat konsumen semakin tertarik, Suzuki juga menyiapkan beragam promo menarik. Salah satunya adalah 'Promo New Suzuki' yang diberikan oleh Suzuki Finance Indonesia (SFI).

Suzuki S-Presso dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Jumat (12/8/2022). S-Presso dibanderol Rp 155 juta untuk transmisi manual dan Rp 164 juta untuk AGS.KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Suzuki S-Presso dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Jumat (12/8/2022). S-Presso dibanderol Rp 155 juta untuk transmisi manual dan Rp 164 juta untuk AGS.

Promo New Suzuki ini berlaku selama 11 – 21 Agustus 2022 untuk wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Serang. Promo ini berlaku bagi konsumen yang ingin membeli S-Presso atau New Baleno secara kredit melalui SFI.

Promo ini menawarkan berbagai keuntungan, misalnya uang muka rendah, perpanjangan dan potongan tenor, hingga hadiah langsung berupa kartu E-Toll sebesar Rp1 juta khusus untuk kredit tipe mobil penumpang.

Baca juga: Iming-iming Suku Cadang Suzuki di GIIAS 2022

M. Arifin, GM Sales & Marketing PT SFI, mengatakan, sebagai perusahaan penyedia jasa kredit kendaraan Suzuki, Suzuki Finance senantiasa berikan beragam promo yang menguntungkan konsumen.

Suzuki Baleno Hatchback facelift dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Jumat (12/8/2022). Suzuki New Baleno hadir dengan dua pilihan sistem transmisi. Untuk transmisi manual, dibanderol Rp 262,9 juta (OTR Jakarta). Sementara transmisi matik, harganya Rp 274,9 juta (OTR Jakarta).KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Suzuki Baleno Hatchback facelift dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Jumat (12/8/2022). Suzuki New Baleno hadir dengan dua pilihan sistem transmisi. Untuk transmisi manual, dibanderol Rp 262,9 juta (OTR Jakarta). Sementara transmisi matik, harganya Rp 274,9 juta (OTR Jakarta).

"Khusus selama GIIAS 2022, kami menawarkan Promo New Suzuki yang kami harap dapat memudahkan konsumen membeli Baleno dan S-Presso, serta produk-produk lain. Prosedur yang kami miliki pun VIP atau “Very Instant Process”, di mana konsumen akan mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi pembelian kendaraan Suzuki,” ujar Arifin, dalam keterangan resminya.

Khusus untuk Baleno, S-Presso, dan mobil penumpang lainnya, SFI menawarkan kemudahan berupa uang muka khusus sebesar 10 persen.

Pengunjung melihat bagasi Suzuki Baleno Hatchback facelift dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Jumat (12/8/2022). Suzuki New Baleno hadir dengan dua pilihan sistem transmisi. Untuk transmisi manual, dibanderol Rp 262,9 juta (OTR Jakarta). Sementara transmisi matik, harganya Rp 274,9 juta (OTR Jakarta).KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Pengunjung melihat bagasi Suzuki Baleno Hatchback facelift dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE BSD, Tangerang, Jumat (12/8/2022). Suzuki New Baleno hadir dengan dua pilihan sistem transmisi. Untuk transmisi manual, dibanderol Rp 262,9 juta (OTR Jakarta). Sementara transmisi matik, harganya Rp 274,9 juta (OTR Jakarta).

Sedangkan untuk tipe mobil komersial, SFI menawarkan tenor selama 5 tahun khusus untuk pembayaran TDP (Total Down Payment) minimal 25 persen.

Kemudian potongan tenor sebanyak dua kali untuk konsumen yang mengambil tenor selama 4 sampai 5 tahun.

Promo New Suzuki kali ini juga memberikan keuntungan istimewa bagi Aparatur Sipil Negara (ASN), Pegawai BUMN, serta paramedis berupa uang muka ringan hanya 10 persen untuk semua tipe mobil penumpang serta dapat mengambil tenor sampai dengan 7 tahun.

“Konsumen juga tidak perlu khawatir dalam bertransaksi, karena Suzuki Finance sendiri terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)," kata Arifin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.