Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cara Suzuki Memikat Konsumen di GIIAS 2022

Kompas.com - 13/08/2022, 15:22 WIB
Aprida Mega Nanda,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menjadi salah satu produsen otomotif roda empat yang turut serta dalam gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show yang dilaksanakan di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Pada pameran otomotif akbar yang digelar selama 10 hari sejak 11-21 Agustus 2022, PT SIS meluncurkan dua produk terbaru yakni Baleno dan S-Presso. Kedua mobil ini otomatis melengkapi lini produk kendaraan Suzuki yang semakin beragam.

Tak hanya meluncurkan produk terbaru, Suzuki juga memberikan penawaran menarik kepada konsumen, seperti uang muka rendah, bunga rendah, cashback, dan hadiah langsung.

Baca juga: Selain Bodi Baru, Laksana Buat Legacy SR3 Lebih Aman dari Model Sebelumnya

“Melihat antusiasme yang cukup tinggi dari konsumen terhadap Baleno dan S-Presso bahkan sebelum diluncurkan, kami menawarkan promo khusus yang sayang untuk
dilewatkan,” ucap Sukma Dewi, Asst. to Dept. Head 4W Sales PT SIS.

Suzuki New BalenoKompas.com/Donny Suzuki New Baleno

“Di luar itu, kami juga menawarkan promo bagi konsumen yang membeli mobil-mobil Suzuki lainnya. Program promosi ini kami buat untuk menyambut GIIAS 2022 dan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. Semoga program ini dapat memudahkan konsumen mendapatkan mobil-mobil Suzuki yang value for money,” kata dia.

Khusus untuk Baleno dan S-Presso yang diluncurkan Kamis lalu (11/08), Suzuki memberikan keuntungan langsung kepada konsumen, seperti DP rendah 10 persen dengan bebas bunga kredit, pilihan tenor hingga tujuh tahun, hingga hadiah langsung senilai jutaan rupiah.

Baca juga: Dicabutnya Kuasa Deolipa Yusmara di Tengah Pengakuan Bharada E

Selain Baleno dan S-Presso, PT SIS juga memberikan cashback dan penawaran menarik lainnya bagi konsumen yang membeli model-model Suzuki lainnya, seperti XL7, New Carry Pick Up, APV, Ignis MT hingga SX4-S Cross.

Bagi pengunjung yang ingin merasakan sensasi mengendarai mobil listrik dengan teknologi mild hybrid dari Suzuki yakni Ertiga, juga bisa langsung melakukan tes di area test drive.

“Pengunjung yang hadir juga dapat merasakan sensasi berkendara langsung karena Suzuki menyediakan 3 unit test drive, yaitu Baleno, S-Presso, dan All New Ertiga Hybrid,” kata Dwi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com