Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ragam Produk Cairan Otomotif di GIIAS 2022

Kompas.com - 13/08/2022, 16:53 WIB
Aditya Maulana

Penulis

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Indosarana Lokapratama menunjukan komitmennya untuk terus berkontribusi terhadap kemajuan industri otomotif Indonesia, dengan berpartisipasi dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE, BSD City, Tangerang.

Berkiprah lebih dari 30 tahun di industri otomotif, saat ini PT.ILP telah memproduksi dan memasarkan produk-produk Seiken untuk kebutuhan pabrikan perakitan otomotif di Indonesia dan memasarkannya melalui jaringan distributor ke seluruh Indonesia.

Menempati booth No C2 di Hall 9, PT. ILP menghadirkan seluruh produk unggulannya, yaitu Cairan Rem (Brake Fluid), Cairan Pendingin Radiator (Radiator Coolant), Cairan Pembersih Kaca Depan (Windhsield Wiper Fluid) dan Pelumas (Lubricant).

Baca juga: HPM Tampilkan Mobil Juara Ajang VMod #4 di GIIAS 2022

“Seiken terkenal dengan produk yang handal tidak hanya di Jepang akan tetapi juga diseluruh dunia. Kami salah satu pioner dalam bidang cairan otomotif dan telah dipercaya lebih dari 30 tahun oleh hampir seluruh pabrikan perakitan otomotif di Indonesia," kata Aries Budy, Sales & Marketing Manager PT. ILP dalam siaran resmi, Sabtu (13/8/2022).

Aries menjelaskan, mengusung moto ‘Qality First", PT. ILP terus melakukan inovasi dan pengembangan kualitas produk untuk memenuhi kepuasan pelanggan.

"Partisipasi Seiken pada GIIAS 2022 ini juga menjadi bukti komitmen kami untuk terus berkontribusi terhadap kemajuan industri otomotif Indonesia yang tengah bangkit paska pandemi Covid-19 dan juga bersiap menghadapi tantangan ekonomi di tengah ketidakpastian kondisi geopolitik dunia,” ucap Aries.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com