Salin Artikel

Ragam Produk Cairan Otomotif di GIIAS 2022

TANGERANG, KOMPAS.com - PT Indosarana Lokapratama menunjukan komitmennya untuk terus berkontribusi terhadap kemajuan industri otomotif Indonesia, dengan berpartisipasi dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 di ICE, BSD City, Tangerang.

Berkiprah lebih dari 30 tahun di industri otomotif, saat ini PT.ILP telah memproduksi dan memasarkan produk-produk Seiken untuk kebutuhan pabrikan perakitan otomotif di Indonesia dan memasarkannya melalui jaringan distributor ke seluruh Indonesia.

Menempati booth No C2 di Hall 9, PT. ILP menghadirkan seluruh produk unggulannya, yaitu Cairan Rem (Brake Fluid), Cairan Pendingin Radiator (Radiator Coolant), Cairan Pembersih Kaca Depan (Windhsield Wiper Fluid) dan Pelumas (Lubricant).

“Seiken terkenal dengan produk yang handal tidak hanya di Jepang akan tetapi juga diseluruh dunia. Kami salah satu pioner dalam bidang cairan otomotif dan telah dipercaya lebih dari 30 tahun oleh hampir seluruh pabrikan perakitan otomotif di Indonesia," kata Aries Budy, Sales & Marketing Manager PT. ILP dalam siaran resmi, Sabtu (13/8/2022).

Aries menjelaskan, mengusung moto ‘Qality First", PT. ILP terus melakukan inovasi dan pengembangan kualitas produk untuk memenuhi kepuasan pelanggan.

"Partisipasi Seiken pada GIIAS 2022 ini juga menjadi bukti komitmen kami untuk terus berkontribusi terhadap kemajuan industri otomotif Indonesia yang tengah bangkit paska pandemi Covid-19 dan juga bersiap menghadapi tantangan ekonomi di tengah ketidakpastian kondisi geopolitik dunia,” ucap Aries.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/13/165325515/ragam-produk-cairan-otomotif-di-giias-2022

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.