Ubahan Mitsubishi Xpander Cross Facelift yang Baru Meluncur

Kompas.com - 12/08/2022, 09:22 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah resmi meluncurkan New Xpander Cross di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, ICE, BSD, Tangerang, Banten, Kamis (11/8/2022).

Mitsubishi Xpander Cross facelift ini mendapatkan ubahan minor, terutama pada tampilan, fitur keamanan dan kenyamanan, termasuk tampilan pelek baru.

Baca juga: Motor Listrik Alva One Meluncur, Dijual Rp 34 Jutaan

Pada sisi eksterior, pembaruan terdapat pada T-Shape Headlamp, Front & Rear Powerful Bumper Design, 17- inch Alloy Wheel Design, LED Fog Lamp, Distinctive Trapezoid Grille, dan Wheel Arch Moulding yang disempurnakan.

Ubahan yang paling mencolok yaitu pada bagian wajah yang terlihat lebih berkarakter. Kemudian, pada bagian bemper terdapat detail lekukan dan ornamen garis bertumpuk sehingga membuat bagian mobil baru tersebut lebih atraktif dari model sebelumnya.

Baca juga: Harga Mitsubishi Xpander Cross Facelift Naik Rp 9 Juta

Sementara itu, pada sisi interior mobil hadir dengan kabin yang luas dan berkualitas tinggi, dilengkapi dengan berbagai macam tempat penyimpanan serbaguna, serta pilihan konfigurasi kursi yang flexibel memberikan kemudahan dan utilitas maksimal.

Secara keseluruhan, New Xpander Cross hadir dengan berbagai penyempurnaan dengan tampilan lebih agresif dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Baca juga: Dipakai Keliling Jakarta, Segini Konsumsi BBM Mitsubishi Xpander CVT

Mitsubishi New Xpander CrossKOMPAS.com/Adityo Mitsubishi New Xpander Cross

Salah satu fitur canggih untuk menunjang kenyamanan berkendara yaitu adanya Micron Air Filtration untuk menjaga sirkulasi kualitas udara di dalam kabin.

Dari sisi fitur keselamatan, New Xpander Cross menyematkan Active Yaw Control (AYC). Fitur ini berfungsi untuk meningkatkan performa menikung dengan menyesuaikan gaya pengereman pada roda depan untuk mengoptimalkan kestabilan kendaraan ketika bermanuver secara cepat atau dijalan yang licin.

Baca juga: Isuzu Belum Jualan Elf EV, Hanya Dipajang di GIIAS 2022

Sementara itu, mobil ini hadir dalam dua pilihan yaitu Mitsubishi New Xpander Cross MT harga Rp 309.950.000. Kemudian ada New Xpander Cross Premium Package CVT dipasarkan dengan harga Rp 335.750.000.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.