Rayakan Hari Jadi ke-7, JMO Gelar Bakti Sosial sampai Uji Emisi Gratis

Kompas.com - 03/08/2022, 17:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Merayakan hari jadi ke-7, Jakarta Max Owners (JMO) menggelar acara bertajuk MAGNISEVEN di Pluit Junction, Jakarta Barat, Sabtu (30/7/2022).

Ratusan bikers datang meramaikan acara, tak hanya dari wilayah Jakarta saja, beberapa juga ada yang hadir dari luar pulau Jawa, seperti regional Sumatera tepatnya berasal dari Aceh, Bangka, Lampung, Palembang, serta Bali dan Sulawesi dari Janepento.

Selain itu, regional Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jawa Barat juga ikut meramaikan seperti dari Yogyakarta, Semarang, Magelang, Sragen, Malang, Bandung, Cikarang, Bekasi, Bogor, Banten, dan Sukabumi.

Baca juga: Harga BBM Pertamina Naik, Pertamina Dex Sentuh Rp 18.900

"Kami sangat terharu sekaligus tersanjung atas kehadiran semua teman-teman bikers baik dari kalangan Indonesia Max Owners (organisasi induk), maupun semua bikers yang menyempatkan diri hadir di hajat akbar kami kali ini," kata Izonk, Ketua Umum JMO, dalam keterangan resminya, Selasa (2/8/2022).

Jakarta Max Owners (JMO)JMO Jakarta Max Owners (JMO)

Sementara itu, Fuad Rizal, Ketua Pelaksana menjelaskan, ajang kali ini dibuat sebagai bagian melepas rindu dan silahturahmi.

"Kami juga menawarkan sesuatu yang lain, yaitu upaya mendukung program pemerintah dalam memperbaiki kualitas udara melalui uji emisi yang kami adakan secara gratis bagi semua tamu undangan," kata pria yang akrab disapa Rizal RR.

Baca juga: Cara Baru Periksa Pajak Kendaraan Secara Online

Jakarta Max Owners (JMO)JMO Jakarta Max Owners (JMO)

Tak hanya itu, untuk memerihkan acara para loyalis Yamaha ini juga menyempatkan diri melakukan bakti sosial dengan menyerahkan 50 paket tas sekolah, buku dan alat tulis, sarung/mukena, sajadah, peci, makanan, dan minuman ringan serta uang saku.

Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang kontes motor, acara hiburan, dan pembagian doorprize dari merk terkenal seperti KTC, JPX, GMA, BRISK, HURRICANE, XROAD, FEDERAL OIL, SHAD, dan AITECH.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.