Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rayakan Hari Jadi ke-7, JMO Gelar Bakti Sosial sampai Uji Emisi Gratis

JAKARTA, KOMPAS.com - Merayakan hari jadi ke-7, Jakarta Max Owners (JMO) menggelar acara bertajuk MAGNISEVEN di Pluit Junction, Jakarta Barat, Sabtu (30/7/2022).

Ratusan bikers datang meramaikan acara, tak hanya dari wilayah Jakarta saja, beberapa juga ada yang hadir dari luar pulau Jawa, seperti regional Sumatera tepatnya berasal dari Aceh, Bangka, Lampung, Palembang, serta Bali dan Sulawesi dari Janepento.

Selain itu, regional Jawa Tengah, Jawa Timur, dan Jawa Barat juga ikut meramaikan seperti dari Yogyakarta, Semarang, Magelang, Sragen, Malang, Bandung, Cikarang, Bekasi, Bogor, Banten, dan Sukabumi.

"Kami sangat terharu sekaligus tersanjung atas kehadiran semua teman-teman bikers baik dari kalangan Indonesia Max Owners (organisasi induk), maupun semua bikers yang menyempatkan diri hadir di hajat akbar kami kali ini," kata Izonk, Ketua Umum JMO, dalam keterangan resminya, Selasa (2/8/2022).

Sementara itu, Fuad Rizal, Ketua Pelaksana menjelaskan, ajang kali ini dibuat sebagai bagian melepas rindu dan silahturahmi.

"Kami juga menawarkan sesuatu yang lain, yaitu upaya mendukung program pemerintah dalam memperbaiki kualitas udara melalui uji emisi yang kami adakan secara gratis bagi semua tamu undangan," kata pria yang akrab disapa Rizal RR.

Tak hanya itu, untuk memerihkan acara para loyalis Yamaha ini juga menyempatkan diri melakukan bakti sosial dengan menyerahkan 50 paket tas sekolah, buku dan alat tulis, sarung/mukena, sajadah, peci, makanan, dan minuman ringan serta uang saku.

Acara diakhiri dengan pengumuman pemenang kontes motor, acara hiburan, dan pembagian doorprize dari merk terkenal seperti KTC, JPX, GMA, BRISK, HURRICANE, XROAD, FEDERAL OIL, SHAD, dan AITECH.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/03/173100815/rayakan-hari-jadi-ke-7-jmo-gelar-bakti-sosial-sampai-uji-emisi-gratis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke