Cleveland Ace 250 Twin Resmi Meluncur

Kompas.com - 03/08/2022, 16:59 WIB
|

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com - Cleveland Cyclewerks resmi meluncurkan Cleveland Ace 250 Twin di Indonesia. Motor baru ini menambah jajaran Ace 250 yang sebelumnya hanya bermesin silinder tunggal.

Sesuai namanya Ace 250 Twin dibekali mesin 250cc silinder kembar. Motor ini punya dua tipe yaitu Ace 250 Twin Scrambler dan Ace 250 Twin Cafe yang mewakili keinginan konsumen akan motor bergaya scrambler dan cafe racer.

Baca juga: Aveta SVR180, Motor Baru Bikinan Malaysia

Cleveland Ace 250 TwinFoto: Cleveland/Galih Cleveland Ace 250 Twin

Hendra Setiawan, Presiden Direktur PT Sumatra Motor Indonesia, pemegang merek Cleveland, mengatakan, peluncuran motor baru ini sekaligus perayaan Cleveland yang memasuki usia lima tahun.

"Dengan semangat dan optimistis di usia yang ke-5, kami merilis 2 line-up motor terbaru, Ace 250 -Twin Scrambler dan Cafe yang akan meramaikan pasar otomotif Indonesia. Di momen ini PT Sumatra Motor Indonesia mengenalkan produk terbaru Cleveland Cyclewerks,” katanya dalam keterangan resmi, Rabu (3/8/2022).

Ace 250 -Twin mengusung mesin 247 cc , 2-silinder, 4-tak, berpendingin udara, dengan balancer shaft. Jumlah silinder bertambah motor kini mampu menghasilkan tenaga 12,5 kw pada 8.500 rpm dan torsi 16 Nm pada 6.000 rpm.

Baca juga: Perhatikan Hal Ini Sebelum Membeli Motuba

Hendra Setiawan, Presiden Direktur PT  Sumatra Motor Indonesia, pemegang merek ClevelandFoto: Cleveland/Galih Hendra Setiawan, Presiden Direktur PT Sumatra Motor Indonesia, pemegang merek Cleveland

Hendra menyebut motor baru ini memberikan sensasi berkendara yang lebih powerfull dan cocok buat touring jarak jauh maupun dekat. Tampilannya yang klasik membuatnya lebih berkarisma.

"Bagi para riders yang memiliki adrenalin tinggi serta hobi menikmati trek-trek lurus maupun manuver berkelok, motor ini cocok dijadikan partner setia di tiap perjalanan, dengan mempertahankan tampilan modern namun tetap bergaya klasik," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.