Cleveland Ace 250 Berjantung 2-Silinder Siap Meluncur di Indonesia

Kompas.com - 01/08/2022, 17:21 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - Kondisi pandemi Covid-19 yang mulai membaik membuat para pabrikan sepeda motor kembali menggeliat. Salah satunya ialah Cleveland Cyclewerks yang berencana melansir produk baru.

Merek asal Amerika Serikat tersebut akan melansir Cleveland Ace 250 Twin. Sesuai namanya motor ini merupakan varian terbaru Ace 250 yang kini dibekali jantung kembar alias dua silinder.

Baca juga: Salah Kaprah Beranggapan Aki Kering Tak Butuh Perawatan

Cleveland Ace 250 ScramblerFoto: Cleveland Cleveland Ace 250 Scrambler

"Betul (2-silinder)," kata salah satu sumber di Cleveland Cyclewerks, yang dikonfirmasi Kompas.com, Senin, (1/8/2022).

Jika sesuai rencana, Cleveland Ace 250 Twin akan meluncur pada Rabu (3/8/2022) di markas Cleveland Cyclewerks di Bintaro, Tangerang Selatan. Detail spesifikasi dan harga akan menyusul saat peluncuran.

Baca juga: 2 Pebisnis Mobil Bekas Ini Berkolaborasi Dorong Transaksi Penjualan

Deretan motor custom Cleveland Cyclewerks hasil kolaborasi dengan builder lokalIstimewa Deretan motor custom Cleveland Cyclewerks hasil kolaborasi dengan builder lokal

Untuk diketahui saat ini Ace 250 punya dua varian yaitu Ace 250 Deluxe dan Ace 250 Scrambler. Keduanya berjantung satu silinder, karena itu peluncuran Ace 250 Twin akan memeriahkan jajaran Ace 250 di Indonesia.

Sebagai perbandingan, Ace 250 satu silinder mengusung mesin 229 cc, satu silinder, 4-tak, pengabutan karburator. Rincian bore x stroke 67.0 x 65.0 mm, kompresi 8.7:1 mampu menghasilkan 14,08 tk dan top speed 112,7 kpj.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.