Hari Terakhir PEVS 2022, Pengunjung Masih Bisa Coba Kendaraan Listrik

Kompas.com - 31/07/2022, 12:01 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Gelaran pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, akan berakhir pada hari ini, Minggu (31/7/2022).

Pameran yang sudah berlangsung selama 10 hari ini memberikan program menarik dan beragam kegiatan yang bisa memanjakan pengunjung.

Salah satu hal menarik yang bisa Anda saksikan hari ini adalah demo aksi taksi terbang tanpa pengemudi yang akan digelar di area terbuka JIExpo Kemayoran.

Baca juga: Warga Jateng Bisa Bayar Pajak Kendaraan Lewat Aplikasi New Sakpole

Tak hanya itu, bagi Anda yang berniat untuk menghabiskan sisa akhir pekan di PEVS 2022, masih ada sederet kendaraan listrik yang bisa dicoba, baik itu sepeda listrik, sepeda motor, maupun kendaraan roda empat.

Area tes dalam ruangan ini digelar di dalam Hall B3 & C3. Hal ini tentu bisa menjadi pengalaman tersendiri bagi pengunjung untuk merasakan sensasi mencoba kendaraan listrik yang berbeda dari biasanya.

Mobil listrik karya tim Yacaranda dari Universitas Gajah Mada (UGM) dipamerkan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIExpo Kemayoran, Senin (25/7/2022).KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO Mobil listrik karya tim Yacaranda dari Universitas Gajah Mada (UGM) dipamerkan di ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 di JIExpo Kemayoran, Senin (25/7/2022).

Adapun untuk tiket masuk PEVS 2022 bisa dibeli dengan harga Rp 50.000 pada weekend (Jumat-Minggu). Tiket dapat dibeli di situs resmi www.dyandratiket.com.

Baca juga: Ducati Tertarik Rekrut Marc Marquez

Berikut beberapa daftar kendaraan listrik yang bisa di tes oleh para pengunjung di hari terakhir PEVS 2022:

-Wuling
Air EV

-Alke
Mini Pikap ATX 340E

-Tesla
Model 3

Halaman:


Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.