Innova Reborn Bekas, Harga Mulai Rp 250 Jutaan

Kompas.com - 31/07/2022, 11:21 WIB

SEMARANG,KOMPAS.com - Tersohor akan kenyaman di kelasnya, Innova Reborn seken masih jadi primadona konsumen kelas MPV di Kota Semarang. 

Resmi di launching PT Toyota Astra Motor (TAM) sejak 2016 lalu, hadir mengusung mesin diesel 2.4 dan bensin 2.0 TR FE 4 silinder. 

Seperti di ungkap Area Sales Manager Carsentro Semarang Yudi Purwidyantoro kepada redaksi Kompas.com. Ia mengatakan, kenaikan penjualan kelas MPV periode bulan Mei - Juni ini jika di kalkulasi sekitar 40 persen.

Khusus Innova Reborn, peminatnya pun terbilang cukup tinggi di kelasnya. Yaitu, keseluruhan penjualan sekitar 2-3 unit per bulan. 

"Lumayan untuk market pasar segmen MPV, Innova Reborn tetap paling unggul. Per bulan permintaan terus meningkat," kata dia kepada Kompas.com, (31/7/2022). 

Baca juga: Cek Kisaran Harga Fortuner Bekas yang Banyak Dicari Warga Semarang

Yudi menjelaskan, secara garis besar para konsumen di Semarang tetap menempatkan Innova masuk ke dalam segmen tersendiri.

Market harga bursa mobil bekas masih berkisar Rp 250 juta - Rp 350 juta. Angka penjualannya pun di dominasi Innova diesel matik sebesar 60 persen. 

"Perbandingan harga antara unit sama-sama Innova, di rentang 60 persen untuk mesin diesel transmisi matik. Sisanya, 40 persen penjualan untuk mesin bensin," lanjut dia. 

Mobil bekas Innova Reborn Dicky Aditya Wijaya Mobil bekas Innova Reborn

Sementara itu,  Sales Marketing Mobil88 Semarang Hidayatus Sholekhah menyebut, permintaan konsumen akan Innova Reborn cukup tinggi. Penawaran harga untuk jenis Innova Reborn diesel matik di mulai dari kisaran Rp 280 jutaan. 

"Stok ada, cuma jumlahnya terbatas. Harga paling murah varian diesel paling banyak di cari masyarakat Kota Semarang mulai Rp 300 jutaan," ucap Hida. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.