Cek Kisaran Harga Fortuner Bekas yang Banyak Dicari Warga Semarang

Kompas.com - 28/07/2022, 12:31 WIB

SEMARANG, KOMPAS.com - Meski harga Solar nonsubsidi melambung tinggi, namun peminat Toyota Fortuner bekas dengan mesin diesel 2.500 cc masih tinggi di Semarang, Jawa Tengah.

Menurut Area Sales Manager Carsentro Semarang Yudi Purwidyantoro, kebanyak konsumen mencari Toyota Fortuner bekas dengan kisaran harga  Rp 390 jutaan. 

"Pasar di Semarang rata-rata konsumen mencari mobil bekas Toyota Fortuner dengan harga di bawah Rp 400 juta. Harga segitu biasanya untuk produksi 2016 atau 2017," kata Yudi, kepada Kompas.com, belum lama ini. 

Baca juga: LCGC Bekas di Bawah Rp 100 Juta Diminati Warga Semarang

Bursa Mobil Bekas Carsentro SemarangDicky Aditya Wijaya Bursa Mobil Bekas Carsentro Semarang

Yudi menambahkan, tipe VRZ paling banyak digemari. Lantaran itu, persedian unit atau stoknya sering kosong. 

Senada, Sales Marketing Mobil88 Semarang Hidayatus Sholekhah menjelaskan, dari semua produk mobil bekas, terutama SUV diesel, stok Fortuner yang paling jarang.

Banderol pasarannya sendiri tergolong stabil, yakni dikisaran antara Rp 380 - 440 jutaan, tergantung tipe, tahun, dan kondisi unit. 

Baca juga: Awas Tertipu Penampilan, Kenali Tanda Mobil Bekas Tabrakan

CarsentroDok Carsentro Carsentro

"Stok tinggal satu unit ini, harga Rp 438 juta. Kalau tipe paling banyak di cari konsumen VRZ atau VRZ TRD Sportivo," ucapnya. 

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Rabu (27/7/2022) di bursa mobil bekas Semarang dan situs jual beli online, banderol Fortuner bekas memang beragam. Berikut daftarnya ; 

 Bursa Mobil88:

Toyota Fortuner G 2018, Rp 438 juta 

 

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.