Resmi, Ini Spesifikasi Hyundai Palisade Facelift 2022 di Indonesia

Kompas.com - 28/07/2022, 20:20 WIB
|

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi menghadirkan versi terbaru dari SUV Premiumnya, Palisade untuk pasar dalam negeri. Produk ini, melengkapi line-up kendaraan Hyundai untuk tahun 2022 untuk berkompetisi di domestik.

Dengan berbagai pembaruan di segi interior, eksterior, sampai fitur keselamatan hingga bantuan pengemudi terdepannya, mobil kini dibanderol dengan kisaran Rp 842 juta sampai Rp 1,1 miliar.

Palisade adalah produk unggulan kami yang populer di pasar SUV Indonesia yang telah menerima respon yang sangat positif. Hari ini kami perlihatkan versi terbaru dari salah satu SUV terbaik kami," kata WooJune Cha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia, Kamis (28/7/2022).

Baca juga: Hyundai Palisade Facelift Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp 842 Juta

Interior Hyundai Palisade FaceliftKOMPAS.com/Nanda Interior Hyundai Palisade Facelift

Produk terkait, lanjut dia, dirancang untuk menghadirkan kesan premium yang luar biasa ke tingkat lebih tinggi. Sejalan dengan fokus perseroan sebagai merek yang berpusat pada pelanggan melalui kualitas fitur dan tampilannya.

Komitmen itu, dibuktikan dengan hadirnya pembaruan di bagian eksterior mobil yang terlihat semakin berani, gagah, dan premium. Pada sisi bumper misalnya, kini dibuat terlihat lebih menyatu dengan grill yang menerapkan fitur Parametric Shield.

Terdapat juga Parametric Hidden-Type DRL yang mengintegrasikan grille dan lampu secara penuh sehingga tampilan lampu tidak terlihat saat mobil dalam keadaan mati.

Tampilan yang gagah juga digambarkan dengan detail baru di skid plate depan serta nuansa pilar C yang berani dan panoramic view samping yang hadirkan ruang baris ketiga lebih panjang.

SUV terbaru ini, menyeduaian dua pilihan trim pada kaki-kaki, yaitu Alloy Wheels berukuran 18 inci dan 20 inci yang memberikan kesan kokoh. Kemudian mobil juga dilengkapi fitur Electrochromic Inside Rear View Mirror guna mengurangi silau pada kaca spion.

Baca juga: ABC Lithium Sediakan Baterai Untuk Swap Energi Indonesia

Hyundai Palisade Facelift 2022KOMPAS.com/Nanda Hyundai Palisade Facelift 2022

Pada bagian interiornya, Palisade juga menampilkan suasana kabin mewah lewat penyematan Ventilated Seat dan Heated Seat, yaitu kursi yang dapat diatur suhunya agar lebih sejuh maupun hangat.

Kemduian mobil juga dilengkapi dengan TFT Color Touch Display Audio berukurn 12,3 inci dengan tampilan digital untuk akses ke pengaturan untuk bantuan lebih lanjut dan fitur kenyamanan lain.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.