Kompas.com - 28/07/2022, 19:37 WIB

 

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali memberikan kejutan untuk pasar dalam negeri. Setelah menghadirkan mobil listrik dan LMPV baru, kini perseroan melakukan pembaharuan terhadap SUV premiumnya, Palisade.

Dengan terdapat beberapa perubahan pada bagian eksterior, interior, dan juga sedikit di fiturnya, mobil kini dibanderol mulai dari RP 842 juta. Naik sedikit dari sebelumnya yang dipasarkan dengan harga Rp 795 juta.

Baca juga: Astra Otoparts Perpanjang Kontrak Dengan Gresini Racing MotoGP

Hyundai Palisade Facelift 2022KOMPAS.com/Nanda Hyundai Palisade Facelift 2022

Sementara bagian daytime running light (DRL), masih mempertahankan desain vertikal khas Palisade. Posisi lampu depan juga masih sama, berada di bawah bumper.

Kemudian pada bagian dalam, perubahan cukup minor. paling santer terlihat ialah ukuran head unit yang menjadi 12,3 inci dari sebelumnya 8 inchi saja. Bagian tersebut, sudah tekoneksi dengan blue link milik Hyundai.

Untuk keunggulan di mobil sendiri, masih dipertahankan seperti ruang kabin yang dapat dengan mudah dikonfigurasi dengan berbagai cara berbeda. Dengan baris ketiga terlipat, Palisade menawarkan 1.297 liter ruang bagasi.

Baca juga: Spesifikasi Keeway Citi Ezi, Cocok Buat Motor Antar Paket

Interior Hyundai Palisade FaceliftKOMPAS.com/Nanda Interior Hyundai Palisade Facelift

Begitu juga dengan mode berkendara dan traksi, masih ada tiga pilihan masing-masing yang bisa digunakan sesuai dengan kontur jalan yang ada, yaitu Snow, Mud, dan Sand, serta mode Eco, Sport, dan Smart untuk driving mode-nya.

Berikut harga resmi Hyundai Palisade Facelift 2022:

Hyundai Palisade Prime: Rp 842.000.000
HyundaiPalisade Signature: Rp 977.000.000
Hyundai Palisade Signature AWD: Rp 1.110.000.000

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.