Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Body Kit Bikin Tampilan Mazda 2 Sedan Makin Sporty

Mazda 2 sedan tampil lebih atraktif berkat penyematan desain grill baru. Tak hanya itu, mobil ini juga mendapat pembaruan dari segi fitur yang dibuat lebih canggih.

Seperti inovasi GVC Plus yang dipadukan dengan Skyactiv Vehicle Dynamic dan Skyactiv Vehicle Architecture yang memberikan pengalaman kenyamanan saat berkendara.

Jika Anda menginginkan tampilan Mazda 2 sedan lebih modern yang mewah, bisa melakukan ubahan simpel dengan menyematkan body kit yang disediakan oleh rumah modifikasi asal Thailand bernama Ter Studio.

Body kit dengan tampilan sporty ini bernama Drive 68 Plus, yang terdiri dari bumper depan, side skirt, dan bumper belakang.

Pada bagian depan dibekali body kit simple dengan hitam yang dipermanis dengan garis merah tipis. Meski terlihat sederhana, aplikasi add-on spoiler di bumper depan ini membuat kesan sporty semakin kental.

Tak hanya itu, pada sisi samping dilengkapi dengan side skirt berwarna hitam dengan list tipis berwarna merah yang melintang pada sisi bawah. Sederhana tapi menggoda.

Sementara pada bagian buritan, dibekali Add-on spoiler belakang berwarna hitam yang membuat look-nya semakin agresif, lengkap dengan replika knalpot unik di bagian sisi kanan dan kiri.

Tak lupa, lips tipis berwarna merah membentang pada bagian bumper turut disematkan untuk menyempurnakan tampilannya.

Dikutip dari Ter Studio, paket body kit Vazooma XT dibanderol dengan harga 15.000 bath atau sekitar Rp 6 jutaan.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/28/133456315/body-kit-bikin-tampilan-mazda-2-sedan-makin-sporty

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke