Yamaha Bikin Tukar Tambah Semua Merek di Jakarta Fair 2022

Kompas.com - 05/07/2022, 18:01 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com - Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2022 akan berlangsung sampai tanggal 17 Juli 2022. Yamaha membuat berbagai program untuk menarik konsumen, salah satunya tukar tambah alias trade in.

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek, mengatakan, program ini berlaku untuk seluruh pemilik motor dari berbagai merek yang ingin meregenerasi ke motor baru merek Yamaha.

Baca juga: Awas Macet di Tol Dalam Kota Arah Bandara Soetta, Ada Perbaikan Jalan

“Inovasi sepeda motor yang terus berkembang menarik minat masyarakat untuk memperbaharui motor yang dimilikinya. Melihat kondisi tersebut kami membuat program spesial untuk mempermudah para konsumen menukar motor lamanya menjadi motor terbaru dari Yamaha,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (5/7/2022).

Program tukar tambah alias trade in berlaku untuk seluruh pemilik motor dari berbagai merek yang ingin meregenerasi ke motor baru merek Yamaha.Foto: Yamaha Program tukar tambah alias trade in berlaku untuk seluruh pemilik motor dari berbagai merek yang ingin meregenerasi ke motor baru merek Yamaha.

Frengky mengatakan, konsumen bebas memilih berbagai tipe motor Yamaha sebagai pengganti motor lamanya. Syaratnya diklaim mudah, cukup mempersiapkan beberapa dokumen asli seperti, BPKB, STNK dan KTP.

"Nantinya seluruh proses trade in akan dibantu oleh tim Yamaha, mulai dari proses menentukan harga jual motor lamanya, proses pemasaran hingga konsumen mendapatkan motor baru," ungkap Frengky.

Frengky mengatakan, konsumen yang melakukan trade in tidak perlu khawatir mengenai harga, jika kondisi motor baik maka harga jual akan tetap tinggi.

"Pengecekan sepeda motor lebih mudah dan terpercaya oleh dealer resmi Yamaha dan Momotor," kata dia.

Baca juga: Kaki-Kaki Mobil Mulai Berdecit, Cek Beberapa Komponen Ini

Yamaha Fazzio di booth Yamaha saat IIMS 2022KOMPAS.com/DIO DANANJAYA Yamaha Fazzio di booth Yamaha saat IIMS 2022

Hasil penjualan sepeda motor, dapat digunakan untuk pembayaran uang muka atau dapat sebagai tambahan dana untuk pembelian secara tunai.

Gladys (22) merupakan salah satu konsumen yang melakukan tukar tambah motor lamanya menjadi Yamaha Fazzio Lux melalui program trade in Yamaha.

“Saya langsung deal tukar motor lama saya dengan Fazzio Lux. Tukar tambah di Yamaha sangat simple, saya cukup duduk manis saja semua proses dibantu oleh tim Yamaha dan Momotor,” kata Gladys.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.