Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Yamaha Bikin Tukar Tambah Semua Merek di Jakarta Fair 2022

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek, mengatakan, program ini berlaku untuk seluruh pemilik motor dari berbagai merek yang ingin meregenerasi ke motor baru merek Yamaha.

“Inovasi sepeda motor yang terus berkembang menarik minat masyarakat untuk memperbaharui motor yang dimilikinya. Melihat kondisi tersebut kami membuat program spesial untuk mempermudah para konsumen menukar motor lamanya menjadi motor terbaru dari Yamaha,” katanya dalam keterangan tertulis, Selasa (5/7/2022).

Frengky mengatakan, konsumen bebas memilih berbagai tipe motor Yamaha sebagai pengganti motor lamanya. Syaratnya diklaim mudah, cukup mempersiapkan beberapa dokumen asli seperti, BPKB, STNK dan KTP.

"Nantinya seluruh proses trade in akan dibantu oleh tim Yamaha, mulai dari proses menentukan harga jual motor lamanya, proses pemasaran hingga konsumen mendapatkan motor baru," ungkap Frengky.

Frengky mengatakan, konsumen yang melakukan trade in tidak perlu khawatir mengenai harga, jika kondisi motor baik maka harga jual akan tetap tinggi.

"Pengecekan sepeda motor lebih mudah dan terpercaya oleh dealer resmi Yamaha dan Momotor," kata dia.

Hasil penjualan sepeda motor, dapat digunakan untuk pembayaran uang muka atau dapat sebagai tambahan dana untuk pembelian secara tunai.

Gladys (22) merupakan salah satu konsumen yang melakukan tukar tambah motor lamanya menjadi Yamaha Fazzio Lux melalui program trade in Yamaha.

“Saya langsung deal tukar motor lama saya dengan Fazzio Lux. Tukar tambah di Yamaha sangat simple, saya cukup duduk manis saja semua proses dibantu oleh tim Yamaha dan Momotor,” kata Gladys.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/05/180100915/yamaha-bikin-tukar-tambah-semua-merek-di-jakarta-fair-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke