Rilis Logo Legacy SR3 dari Laksana, Siapkan Model Bus yang Agresif

Kompas.com - 02/07/2022, 09:42 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Karoseri Laksana mengunggah logo dari model terbarunya yakni Legacy SR3 di Instagram resminya. Desain dari logo baru ini juga cukup sederhana.

Bisa dilihat pada tulisa SR, nampak menyambung layaknya di logo SR2. Sedangkan untuk logo terbaru, angka 3 juga dibuat menyambung dengan huruf R, jadi logo SR3 tidak terputus.

Selain logonya yang baru, tentu yang paling dinantikan adalah bentuk baru dari bodi jagoan Karoseri Laksana. Apalagi bodi Legacy SR2 sudah cukup lama beredar, sejak 2016, jadi sudah enam tahun yang lalu.

Baca juga: Tekan Kecelakaan, Kemenhub Perketat Pengawasan Bus Pariwisata

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by KAROSERI LAKSANA (@laksanabus)

 

Lalu, redaksi juga mendapatkan bocoran kalau bodi bus terbaru dari Laksana ini akan dipamerkan pada ajang GIIAS 2022 pada Agustus.

Mengenai desain dari Legacy SR3, Manager Design Karoseri Laksana Kusririn mengatakan, kalau bentuknya akan lebih menarik dibanding SR2 yang saat ini beredar.

"Yang jelas desain SR3 jauh lebih menarik dan lebih kuat karakternya. Dengan detail di salah satu bagian yang benar-benar lebih agresif," ucapnya kepada Kompas.com, Kamis (30/6/2022).

Baca juga: Alasan Marc Marquez Belum Mau Pensiun


Namun, sampai saat ini belum ada bocoran akan seperti apa maksud dari agresif tersebut. Selain itu disebutkan juga kalau desain agresif tadi ada pada satu bagian, mungkinkah depan atau belakang, atau bisa juga samping.

Belum lama ini juga tersebar kertas berisi pesanan bus baru dengan bodi Legacy SR3. Tertulis juga varian bodi yang digunakan adalah Suites Class, akan sangat menarik menanti bus baru dari Karoseri Laksana nantinya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.