Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rilis Logo Legacy SR3 dari Laksana, Siapkan Model Bus yang Agresif

JAKARTA, KOMPAS.com - Karoseri Laksana mengunggah logo dari model terbarunya yakni Legacy SR3 di Instagram resminya. Desain dari logo baru ini juga cukup sederhana.

Bisa dilihat pada tulisa SR, nampak menyambung layaknya di logo SR2. Sedangkan untuk logo terbaru, angka 3 juga dibuat menyambung dengan huruf R, jadi logo SR3 tidak terputus.

Selain logonya yang baru, tentu yang paling dinantikan adalah bentuk baru dari bodi jagoan Karoseri Laksana. Apalagi bodi Legacy SR2 sudah cukup lama beredar, sejak 2016, jadi sudah enam tahun yang lalu.

Lalu, redaksi juga mendapatkan bocoran kalau bodi bus terbaru dari Laksana ini akan dipamerkan pada ajang GIIAS 2022 pada Agustus.

Mengenai desain dari Legacy SR3, Manager Design Karoseri Laksana Kusririn mengatakan, kalau bentuknya akan lebih menarik dibanding SR2 yang saat ini beredar.

"Yang jelas desain SR3 jauh lebih menarik dan lebih kuat karakternya. Dengan detail di salah satu bagian yang benar-benar lebih agresif," ucapnya kepada Kompas.com, Kamis (30/6/2022).

Namun, sampai saat ini belum ada bocoran akan seperti apa maksud dari agresif tersebut. Selain itu disebutkan juga kalau desain agresif tadi ada pada satu bagian, mungkinkah depan atau belakang, atau bisa juga samping.

Belum lama ini juga tersebar kertas berisi pesanan bus baru dengan bodi Legacy SR3. Tertulis juga varian bodi yang digunakan adalah Suites Class, akan sangat menarik menanti bus baru dari Karoseri Laksana nantinya.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/07/02/094200515/rilis-logo-legacy-sr3-dari-laksana-siapkan-model-bus-yang-agresif

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke