Tantang Avanza dan Xenia, Hyundai Bocorkan Desain Interior Stargazer

Kompas.com - 24/06/2022, 11:31 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah memamerkan tampilan eksterior, kini PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) kembali merilis sekilas tampilan desain dari interior Stargazer.

Seperti diketahui, Hyundai Stargazer digadang-gadang akan hadir bermain di segmen yang sama dengan All New Avanza dan All New Xenia, yakni low multi purpose vehicle (MPV) atau MPV murah.

Dalam keterangan resminya, HMID mengklaim Stargazer dirancang khusus menyesuaikan karakteristik masyarakat dan keluarga Indonesia.

Baca juga: Juli 2022, Pertamina Rencanakan Uji Coba Beli Pertalite via Aplikasi

 

Rancang bangun desain interior mengusung konsep Multifunctional Storage Space yang dipercaya Hyundai memungkinkan memanjakan tiap penumpang.

Interior Hyundai StargazerHMID Interior Hyundai Stargazer

Sebagai sebuah mobil keluarga, Stargazer bakal dilengkapi dengan banyak ruang penyimpanan. Tipilogi desain one sleek curve diterapkan yang membuat bagian atas melengkung dan memberikan kesan lapang.

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia mengatakan, dengan perpaduan konsep desain interior dan eksterior tersebut, diharapkan Stargazer mampu menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan.

"Menjadi game-changer di industri otomotif Indonesia membuat kami selalu termotivasi untuk mempersembahkan produk unggulan dengan karakter yang tepat dalam memenuhi kebutuhan pelanggan tercinta kami. Hyundai Stargazer didesain khusus sebagai tolak ukur baru di kelasnya," ujar Woojune dalam keterangan resminya, Jumat (24/6/2022).

Baca juga: Daihatsu Santai Tanggapi Kehadiran Hyundai Stargazer, Pesaing Xenia

Hyundai Stargazerinstagram.com/hyundaimotorindonesia Hyundai Stargazer

Lebih lanjut dia menjelaskan, Stargazer yang akan dipasarkan di Indonesia menjadi wujud dari respon Hyundai guna memenuhi kebutuhan dan gaya hidup konsumen Tanah Air.

"Kami bangga dapat menghadirkan Hyundai Stargazer yang diproduksi dengan mempertimbangkan banyak masukan dari masyarakat Indonesia," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.