HUT Ke-495 DKI Jakarta, Khusus Hari Ini Naik Transjakarta Gratis

Kompas.com - 22/06/2022, 06:12 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-495 DKI Jakarta, Rabu (22/6/2022), PT Transportasi Jakarta akan memberi tarif gratis bagi penumpang angkutan umum transjakarta.

Tarif khusus ini bisa dinikmati mulai pukul 05.00 WIB sampai 24.00 WIB. Berlaku untuk layanan transjakarta baik yang ada halte (BRT) maupun tanpa halte (non-BRT/feeder),

Adapun untuk tarif Rp 0 alias gratis ini berlaku untuk semua layanan transjakarta, kecuali layanan Royaltrans.

Hal ini diumumkan melalui akun resmi media sosial Instagram dan Twitter PT Transjakarta.

Baca juga: Video Pengendara Motor Modifikasi Lampu Belakang, Bikin Silau

Sahabat TiJe, dalam rangka memeriahkan momen Jakarta Hajatan ke-495, pelanggan dapat menikmati layanan Transjakarta dengan tarif Gratis pada 22 Juni 2022 mulai pukul 05.00 - 24.00 WIB.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by PT Transportasi Jakarta (@pt_transjakarta)

Layanan ini berlaku pada seluruh layanan Transjakarta, kecuali Royaltrans,” tulis keterangan di akun Instagram resmi PT Transjakarta.

Meski mengalami perubahan tarif, pelanggan tetap diwajibkan melakukan tap in dan tap out, baik pada mesin gate maupun alat Tap on Bus (TOB) yang tersedia di dalam armada.

Baca juga: Segera Menepi Jika Lampu Indikator Oli Menyala Saat Mobil Melaju

Selain itu, pelanggan diminta tetap memenuhi protokol kesehatan (prokes) yang berlaku di masa Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1.

Jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan ya, Sahabat TiJe! Jika memiliki pertanyaan terkait layanan Transjakarta dapat menghubungi 1500-102 atau mention akun twitter resmi Transjakarta @pt_transjakarta,” tulis unggahan tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.