Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suzuki Tawarkan Cashback Tukar Tambah Mobil Lawas dengan Ertiga Hybrid

Kompas.com - 17/06/2022, 11:51 WIB
Stanly Ravel

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski baru saja diluncurkan, namun PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) mengklaim permintaan terhadap Ertiga Hybrid langsung meningkat tajam.

Seiring dengan tren tersebut, Suzuki menawarkan alternatif pembelian MPV murah elektrifikasinya dengan skema tukar tambah melalui Auto Value dengan keuntungan ekstra cashback sebesar Rp 2,5 juta.

Hendro Kaligis, Head of Fleet & Business Initiative PT SIS mengatakan, lebih dari 20 persen pembelian mobil di segmen LMPV dilakukan dengan cara tukar tambah.

Baca juga: Mana Lebih Irit, Mobil Transmisi Matik atau Manual?

Menurut Hendro, keunggulan konsumsi bahan bakar yang lebih irit, membuat permintaan Ertiga Hybrid di berbagai kota meningkat dan konsumen bisa membeli dengan jalur tukar tambah yang berlaku untuk semua merek mobil dan tipe.

Suzuki Ertiga HybridSIS Suzuki Ertiga Hybrid

"Bagi konsumen yang ingin mengganti mobil lamanya dengan All New Ertiga Hybrid dapat memanfaatkan layanan Auto Value. Apalagi di Juni ini kami memberikan promo ekstra cashback," kata Hendro, dalam keterangan resminya, Jumat (17/6/2022).

Lebih lanjut Hendro menjelaskan, konsumen yang ingin membeli Ertiga Hybrid melalui skema tukar tambah Auto Value memiliki beberapa kelebihan.

Dari proses yang cepat, transparan, dan sudah ada di beberapa kota besar, seperti Jabodetabek, Surabaya, Cirebon, dan Bangka Belitung.

Baca juga: Daftar Besaran Denda Tilang Elektronik di Indonesia

Suzuki Auto ValueSIS Suzuki Auto Value

Konsumen juga bisa memilih waktu dan tempat proses valuasi kendaraan lamanya. Dengan demikian, proses bisa dilakukan lebih fleksibel mengikuti keluangan aktivitas dari calon pembeli.

"Proses ini dilakukan secara transparan oleh petugas yang sudah berpengalaman. Layanan satu atap ini membuat proses administrasi menjadi lebih sederhana," kata Hendro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com