[POPULER OTOMOTIF] Baru Meluncur, Suzuki Ertiga Hybrid Langsung Diskon Rp 20 Juta | Mulai Besok, Ini Sasaran dan Denda Tilang Operasi Patuh Jaya 2022

Kompas.com - 13/06/2022, 06:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com – Pasar Low MPV kembali memanas setelah kehadiran Suzuki Ertiga Hybrid. Mobil ini bisa dibilang membawa perubahan yang benar-benar baru di segmen ini.

Pasalnya, Ertiga Hybrid jadi mobil pertama yang mengusung mesin hybrid. Walaupun bukan serial atau paralel hybrid, tapi melainkan mild hybrid.

Dari sektor dapur pacu, mesin yang digunakan masih sama dengan sebelumnya, yakni K15B dengan kapasitas murni 1.462 cc, tanpa ada tambahan tenaga atau torsi.

Selain itu, Polda Metro Jaya mulai Senin (13/6/2022) besok, bakal melakukan Operasi Patuh Jaya 2022 yang akan diselenggarakan selama 14 hari.

Kegiatan ini akan dilakukan di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya, meliputi DKI Jakarta, Depok, Tangerang Raya dan Bekasi.

"Pelaksanaan Ops Kepolisian Patuh Jaya 2022 tanggal 13 s/d 26 Juni 2022," tulis Instagram @tmcpoldametro, seperti dilihat Kompas.com, Minggu (12/6/2022).

Berikut 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Minggu, 12 Juni 2022 :


1. Baru Meluncur, Suzuki Ertiga Hybrid Langsung Diskon Rp 20 Juta

Namun, kerja dari mesin tersebut kini ditopang dengan baterai lithium-ion dan Integrated Starter Generator (ISG) yang digadang-gadang mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar dan ramah lingkungan.

Buat konsumen yang tertarik dengan mobil hybrid ini, konsumen bisa mendapat diskon hingga puluhan juta rupiah jika meminangnya pada Juni 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.