Kompas.com - 12/06/2022, 13:21 WIB
|


JAKARTA, KOMPAS.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan Ertiga Hybrid di pasar Indonesia pada Jumat (10/6/2022). Dalam rangka peluncuran tersebut, Suzuki memberikan berbagai promo dan hadiah menarik buat konsumen.

Di Jakarta misalnya, Suzuki menyelenggarakan pameran di Mal Kelapa Gading 3 pada 10-19 Juni 2022. Konsumen bisa langsung menyambangi gelaran tersebut untuk mendapat berbagai keuntungan.

Bicara soal harga, Ertiga Hybrid dibanderol dari Rp 270,3 juta (tipe GX MT) sampai Rp 292,3 juta (tipe SS AT).

Baca juga: Ganti Pelat Nomor Putih, Polisi Jamin Tak Ada Tambahan Biaya

Suzuki Ertiga HybridKOMPAS.com/DIO DANANJAYA Suzuki Ertiga Hybrid

Konsumen yang tertarik membeli secara kredit bisa memberikan DP mulai Rp 40,545 juta untuk tipe GX MT.

Sementara angsurannya mulai Rp 6,112 juta selama 60 bulan. Namun ada juga angsuran yang lebih pendek sebesar Rp 8,564 juta dengan tenor 36 bulan.

Sedangkan untuk varian teratas SS AT, DP-nya sekitar Rp 43,845 juta. Sementara cicilannya Rp 6,593 juta selama 60 bulan, atau sebesar Rp 9,249 juta selama 36 bulan.

Baca juga: Orang Eropa Terkejut dengan Vespa World Days 2022 di Bali

Kemudian untuk memudahkan konsumen memiliki All New Ertiga Hybrid, selama bulan Juni Suzuki memiliki program promo untuk konsumen seperti DP rendah sebesar 10 persen.

Lalu ada bunga kredit rendah, bebas angsuran berkali-kali, tambahan bonus diskon, dan hadiah langsung selama periode program berlangsung.

Konsumen juga akan mendapatkan cashback tambahan sebesar Rp 2,5 juta khusus untuk transaksi tukar-tambah melalui Auto Value.

Baca juga: Truk Trailer Tabrak Dua Motor di Cilincing karena Tak Mampu Menanjak, Satu Orang Tewas

Suzuki Ertiga HybridKOMPAS.com/DIO DANANJAYA Suzuki Ertiga Hybrid

Bagi konsumen yang beruntung, bisa mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia dan hadiah lainnya.

“Pameran All New Ertiga Hybrid hadir untuk mengenalkan mobil baru unggulan Suzuki, yaitu All New Ertiga Hybrid, yang telah menggunakan teknologi elektrifikasi Suzuki Smart Hybrid,” ujar Sukma Dewi, Asstistant to Sales 4W Department Head PT SIS (11/6/2022).

“Kami juga memamerkan teknologi Suzuki Smart Hybrid agar konsumen mengetahui bagaimana teknologi tersebut bekerja meningkatkan efisiensi bahan bakar. Kami harap pameran ini dapat mengedukasi konsumen mengenai keunggulan dan kecanggihan All New Ertiga Hybrid,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan Video Lainnya >

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.