Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Simulasi Kredit Suzuki Ertiga Hybrid, Cicilan Mulai Rp 6 Jutaan

JAKARTA, KOMPAS.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) telah meluncurkan Ertiga Hybrid di pasar Indonesia pada Jumat (10/6/2022). Dalam rangka peluncuran tersebut, Suzuki memberikan berbagai promo dan hadiah menarik buat konsumen.

Di Jakarta misalnya, Suzuki menyelenggarakan pameran di Mal Kelapa Gading 3 pada 10-19 Juni 2022. Konsumen bisa langsung menyambangi gelaran tersebut untuk mendapat berbagai keuntungan.

Bicara soal harga, Ertiga Hybrid dibanderol dari Rp 270,3 juta (tipe GX MT) sampai Rp 292,3 juta (tipe SS AT).

Konsumen yang tertarik membeli secara kredit bisa memberikan DP mulai Rp 40,545 juta untuk tipe GX MT.

Sementara angsurannya mulai Rp 6,112 juta selama 60 bulan. Namun ada juga angsuran yang lebih pendek sebesar Rp 8,564 juta dengan tenor 36 bulan.

Sedangkan untuk varian teratas SS AT, DP-nya sekitar Rp 43,845 juta. Sementara cicilannya Rp 6,593 juta selama 60 bulan, atau sebesar Rp 9,249 juta selama 36 bulan.

Kemudian untuk memudahkan konsumen memiliki All New Ertiga Hybrid, selama bulan Juni Suzuki memiliki program promo untuk konsumen seperti DP rendah sebesar 10 persen.

Lalu ada bunga kredit rendah, bebas angsuran berkali-kali, tambahan bonus diskon, dan hadiah langsung selama periode program berlangsung.

Konsumen juga akan mendapatkan cashback tambahan sebesar Rp 2,5 juta khusus untuk transaksi tukar-tambah melalui Auto Value.

Bagi konsumen yang beruntung, bisa mendapatkan hadiah langsung berupa logam mulia dan hadiah lainnya.

“Pameran All New Ertiga Hybrid hadir untuk mengenalkan mobil baru unggulan Suzuki, yaitu All New Ertiga Hybrid, yang telah menggunakan teknologi elektrifikasi Suzuki Smart Hybrid,” ujar Sukma Dewi, Asstistant to Sales 4W Department Head PT SIS (11/6/2022).

“Kami juga memamerkan teknologi Suzuki Smart Hybrid agar konsumen mengetahui bagaimana teknologi tersebut bekerja meningkatkan efisiensi bahan bakar. Kami harap pameran ini dapat mengedukasi konsumen mengenai keunggulan dan kecanggihan All New Ertiga Hybrid,” kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/12/132100715/simulasi-kredit-suzuki-ertiga-hybrid-cicilan-mulai-rp-6-jutaan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke