Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diskon Skutik Murah per Juni 2022 Tembus Rp 1 Jutaan

Kompas.com - 07/06/2022, 09:12 WIB
Dio Dananjaya,
Aditya Maulana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – Memasuki awal Juni 2022, sejumlah merek masih memberikan potongan harga buat skutik murah alias skutik entry level di kelas 110 cc sampai 125 cc, dengan besaran yang bervariasi.

Dari merek Honda, konsumen yang tertarik dengan Beat, Genio, ataupun Scoopy bisa mendapatkan diskon hingga jutaan rupiah.

Diskon bisa sampai Rp 1 juta, tapi khusus pembelian kredit. Kalau tunai rata-rata Rp 300.000,” ujar salah satu tenaga penjual Honda di Jakarta, kepada Kompas.com (6/6/2022).

Baca juga: Pernah Alami Hal Serupa, Galang Hendra Paham Perasaan Aleix Espargaro

New Honda GenioKOMPAS.com/DIO DANANJAYA New Honda Genio

“Khusus pembelian Honda Beat, konsumen juga mendapatkan special gift senilai mulai dari Rp 150.000, periode Mei-Juni 2022,” kata tenaga penjual tadi.

Senada dengan Honda, diler Suzuki di Jakarta juga menawarkan diskon hingga jutaan rupiah untuk pembelian Nex II maupun Address.

“Diskon nanti akan langsung memotong DP. Besarannya Rp 1 jutaan untuk pembelian kredit, kalau tunai paling Rp 300.000,” ucap pramuniaga tersebut.

Baca juga: Balapan yang Cocok Digelar di Sirkuit Formula E Jakarta, Ini Kata Fitra Eri dan Dimas Ekky

Sementara dari merek Yamaha, konsumen yang mengincar Mio M3, Gear 125, ataupun Freego bisa mendapatkan potongan sampai jutaan rupiah.

“Diskon tergantung tenornya, karena ada juga promo potongan cicilan dari 35 bulan menjadi 33 bulan,” kata salah satu wiraniaga Yamaha di Jawa Barat, kepada Kompas.com (6/6/2022).

“Besarannya mulai dari Rp 300.000-an sampai Rp 1 jutaan, tergantung motornya model yang mana,” ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com