[POPULER OTOMOTIF] Honda Pamer Teaser Generasi Terbaru CR-V | Kenali Musuh Utama yang Berpotensi Bikin Ban Mobil Pecah

Kompas.com - 26/05/2022, 06:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda HR-V sudah resmi diluncurkan di beberapa negara. Tanpa tunggu lama, Honda juga sudah memberikan sedikit teaser penampakan generasi terbaru CR-V.

Beberapa waktu lalu, wujud asli dari CR-V terbaru bocor dari media asal China. Penampakannya tidak jauh berbeda dengan gambar paten yang sempat beredar juga.

Dikutip dari Autoindustriya.com, Rabu (25/2/2022), Honda akhirnya resmi merilis teaser dari generasi keenam CR-V. Desainnya masih sama seperti yang beredar juga di China.

Baca juga: Motor Terendam Banjir Rob, Jangan Malas Servis Bisa Rugi Jutaan Rupiah

Kemudian, selain karena faktor eksternal, seperti mengenai benda tajam ketika berkendara, ban mobil yang pecah juga diakibatkan kurangnya perawatan.

Alhasil, pemilik mobil harus merogoh kocek guna membeli ban baru. Padahal dengan melakukan perawatan sederhana, kondisi teresebut bisa dicegah.

On Vehicle Test (OVT) Manager PT Gajah Tunggal Tbk Zulpata Zainal mengatakan, ada dua musuh utama yang mengakibatkan ban mobil pecah saat digunakan.

Baca juga: Aksi Pencurian Pecah Kaca Mobil Terjadi Lagi, Ini Cara Menghindarinya

Selengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Rabu, 25 Mei 2022.

1. Honda Pamer Teaser Generasi Terbaru CR-V

Honda CR-V 2023Dok. Autoindustriya.com Honda CR-V 2023

Tapi, kali ini sedikit berbeda, karena CR-V yang dipamerkan dibekali dengan mesin hybrid. Hal tersebut diketahui dari emblem yang ada di bagian belakang.

Secara keseluruhan, desainnya juga tak jauh berbeda dengan HR-V. Begitu pula pada bagian lampu depannya, di mana terdapat DRL tepat di atas lampu utama, serta trapezoidal grille.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.