Kompas.com - 24/05/2022, 16:21 WIB


JAKARTA, KOMPAS.com - Produsen otomotif di Indonesia saat ini terus berinovasi untuk menyajikan program serta penawaran bagi para konsumen.

Salah satunya adalah Wuling Motors (Wuling) yang menggelar pameran bertajuk Wuling Experience Weekend (WEW): Experience the Next Innovation di The Forum Atrium, Mal Kelapa Gading 3, Jakarta Utara.

Pada pameran ini, para pengunjung dapat mencoba beragam inovasi yang dihadirkan di kedua lini mobil pintarnya, yakni Almaz RS dan New Cortez.

Selain itu, terdapat juga unit test drive yang dapat dicoba hingga promo menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian selama pameran.

Baca juga: Video Pengendara Wuling Gabut Saat Macet, Ajak Ngobrol Sistem Wind

Kharismawan Awangga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors mengatakan, melalui acara ini, Wuling Motors mengajak masyarakat Jakarta untuk melihat secara langsung ragam produk serta inovasi berkendara yang disematkan di Almaz RS dan New Cortez.

“Hal ini sejalan dengan semangat ‘Drive For A Better Life’, kami senantiasa mengajak konsumen untuk melangkah menuju kehidupan yang lebih baik bersama Wuling,” ucap Kharismawan, Selasa (24/5/2022).

WulingDoc Wuling Wuling

Pada area pameran, Wuling menampilkan 3 unit display yang terdiri dari Almaz RS dan New Cortez. Terdapat pula experience corner yang dapat memberikan informasi lengkap kepada pengunjung mengenai ragam teknologi Wuling, mulai dari Advanced Driver Assistance System (ADAS), Internet of Vehicle (IoV) hingga Wuling Indonesian Command (WIND).

Tak hanya itu, konsumen juga bisa mencoba Almaz RS dan New Cortez pada area test drive.

Baca juga: Jangan Biasakan Posisi Ban Menekan Trotoar Saat Parkir

Selama acara berlangsung, Wuling Motors juga memberi kesempatan konsumen untuk mengikuti lucky dip yang berhadiah e-wallet hingga Rp 5.000.000 serta promo istimewa seperti cashback spesial dan gratis biaya servis berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer.

“Konsumen juga masih dapat menikmati special launching price New Cortez yang berlaku sampai dengan 31 Mei 2022,” ucap Kharismawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.