[POPULER OTOMOTIF] Video Viral Petugas SPBU Dianiaya Dua Orang karena Tidak Dilayani | 29 April, Ganjil Genap dan One Way Dibuka Mulai Pukul 07.00

Kompas.com - 30/04/2022, 06:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Video yang memperlihatkan aksi pemukulan viral di media sosial. Pada video singkat tersebut, terlihat dua orang yang sedang berboncengan menganiaya petugas SPBU.

Video ini diunggah akun Instagram Romansa Sopir Truck dan sudah disukai lebih dari 3.000 pengguna.

Terlihat dua orang yang menganiaya petugas tadi berada di pom sebelah yang tidak ada petugasnya. Ketika petugas sedang mengisi BBM motor yang mengantre, diduga dua pelaku tadi tidak sabar.

Baca juga: Cek Lalu Lintas dan Diskresi Kepolisian via Aplikasi Peta Digital

Kemudian, masuk hari kedua puncak arus mudik Lebaran pada 29 April 2022, kepolisian akan kembali menggelar rekayasa lalu lintas one way dan ganjil genap.

Sesuai tanggal, hari ini giliran mobil dengan akhiran nomor pelat ganjil yang bebas melintas untuk mudik pulang kampung via Tol Trans-Jawa.

Berdasarkan informasi jadwal dari akun Instagram @tmcpoldametro, titik lokasi pelaksanaannya masih sama, yakni dari Kilometer (Km) 47 Tol Jakarta Cikampek sampai Km 414 Gerbang Tol Kalikangkung.

Selengkapnya, berikut ini 5 artikel terpopuler di kanal otomotif pada Jumat, 29 April 2022.

1. Video Viral Petugas SPBU Dianiaya Dua Orang karena Tidak Dilayani

Berdasarkan keterangan pada video, penganiayaan petugas SPBU ini terjadi di SPBU Jababeka Raya, Cikarang Selatan, Kamis (28/4/2022) pagi.

Pelaku pertama langsung turun dan mendatangi petugas SPBU, kemudian menamparnya dari kanan. Tidak berhenti di situ, pria berbaju merah ini segera ke depan petugas dan memukulnya dari arah kiri.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.