[VIDEO] Sekilas tentang Smart Hybrid Suzuki

Kompas.com - 28/04/2022, 09:02 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) perlahan tapi pasti terus melakukan langkah edukasi mengenai kendaraan elektrifikasi lewat gelaran IIMS 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Langkah edukasi yang dimaksud merupakan dipajangnya purwarupa platform kendaraan dengan teknologi hybrid yang diberi nama Suzuki Smart Hybrid.

Baca juga: Jurus Irit BBM Saat Mudik Lebaran 2022, Pakai Mobil Hybrid

Biasanya mobil dengan teknlogi hybrid baru ditemui pada kendaraan kelas premium. Walaupun punya teknologi canggih, Suzuki berencana memasang hybrid pada kendaraan volume maker buatannya di Indonesia.

Suzuki menyebutnya sebagai segmen entry level kendaraan elektrifikasi. Hybrid murah!

Sebelumnya Suzuki sudah pernah menyematkan teknologi hybrid pada mobil Ertiga Diesel Hybrid. Apa saja perbedaannya dengan platform Suzuki Smart Hybrid ini, berikut videonya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.